May 05, 2020

Tempat Kuliner Kekinian di dekat Perumahan Golf Lake Residence

Kedekatan kawasan perumahan dengan tempat kuliner dikatakan menjadi salah satu keunggulan tinggal di perumahan Golf Lake Residence. Tidak hanya tempat-tempat kuliner biasa, beberapa tempat kuliner disana pun diketaui banyak diburu dan tergolong kekiniaan. Nah, berikut ini adalah beberapa tempat kuliner kekiniaan yang berlokasi tidak jauh dari perumahan tersebut.

  • Amore 96 Coffee & Eatery

Untuk kalian pecinta kopi pasti tempat ini menarik sekali, selain berbagai jenis kopi yang dihidangkan juga ada beberapa main course untuk kalian yang bingung mau makan apa di setiap harinya, cemilan yg tersedia pun sangat cocok dimakan sebagai cemilan pendamping sembari berbincang bersama teman dan orang terkasih dengan lokasi yang strategis tepatnya di Golf Lake Residence, Rukan Venice, Blok B No. 61, Jl. Lingkar Luar, Cengkareng, Jakarta 11730 kurang lebih berjarak 10 - 15 menit dari Golf Lake Residence, untuk harga pun ini sangat terjangkau hanya 80k saja!

  • Bakso Iga Balungan

Nah buat kalian nih yang sangat suka tantangan alias tantangan cabai atau makanan pedas yang luar biasa, pas banget nih ada bakso iga balungan yang siap memanjakan lidah kalian dengan kuah sedap serta daging daging bakso pilihan special. Berlokasikan di Golf Lake Residence, Ruko Paris, Blok B No. 66, Jl. Kapuk Cengkareng yang kurang lebih hanya membutuhkan waktu 15 menit dari lokasi Golf Lake Residence.  

Kedai bakso yang ramai dengan keluarga dan anak anak muda ini selalu ramai di jam makan siang dan menjelang makan malam. Pengunjung silih berganti untuk mencicipi lezatnya kenyal daging dari iga balungannya. Tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam,  kalian sudah bisa membeli bakso iga balungan ini lengkap dengan tetelan dan bakso urat spesial dengan harga 40,000 setiap porsinya.

  • Kopi Lain Hati

Untuk para remaja yg selalu berkumpul untuk bermain dengan temannya hingga mengerjakan tugas bersama, jangan khawatir karena Golf Lake residence juga dekat sekali dengan kedai kopi lain hati yang lagi hitz. kedai ini menjual kopi susu kekinian yang legit untuk dinikmati bersama - sama dan buat kalian pun yang mau menghabiskan waktu di kedai ini, kopi lain hati juga menyediakan Wi-Fi gratis untuk pengunjung yang datang, berjarak 10 menit dari Golf Lake Residence tepatnya di Golf Lake Residence, Rukan Paris, Blok B No. 61, Jl. Kamal Cengkareng, untuk harga kalian bisa menikmatinya dengan harga start dari 18k!

  • Padang Jakarta

Untuk kalian pecinta masakkan padang sangat disarankan sekali datang ke Padang Jakarta, rumah makan khas minang ini menyediakan beberapa hidangan masakan yang sangat diminati oleh para pengunjung di Golf Lake Residence, meskipun dari segi harga sedikit mahal tapi untuk rasa tidak akan rugi, harga start dari 25k - 100k saja, berlokasi di Golf Lake Residence, Rukan Paris, Blok B No. 56-57, Jl. Kamal Cengkareng, cukup 10 menit saja dari perumahan Golf Lake Residence!

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent