May 05, 2020

3 Keunggulan Perumahan Golf Lake Residence

Pengembang ternama, Agung Sedayu Group diketahui menyediakan berbagai properti hunian terbaru di kawasan Ibukota DKI Jakarta. Salah satu contoh produl terbarunya yakni perumahan Golf Lake Residence, sebuah kawasan hunian terbaru yang mengusung konsep perumahan modern bernuansa asri dan nyaman.

Perumahan Golf Lake Residence diketahui dapat menjadi pilihan yang terbaik untuk Anda keluarga muda yang ingin memiliki rumah dengan kawasan yang asri dan nyaman di Ibukota DKI Jakarta.

Mengapa perumahan golf lake residence jadi pilihan yang terbaik? Hal tersebut tentu dilatar belakangi keunggulan-keunggulan dari proyek yang satu ini.  Ada banyak sekali keunggulan yang bisa kalian dapatkan saat bermukim di perumahan ini, antara lainnya yaitu:

Perumahan Siap Huni

Mungkin banyak dari anda yang saat ini ingin mencari rumah, tapi bingung akan kepercayaan anda terhadap developer saat membangun rumah, apakah rumah yang dijanjikan itu sesuai dengan komitment dari developer atas ketepatan waktu, dan masa pembangunan rumah yang dijanjikan developer terlalu lama. Tapi Agung Sedayu Group kini menjawab semua pertanyaan anda dan keraguan anda karena Perumahan Golf Lake Residence saat ini sudah Ready dan siap untuk dihuni.

Lokasi Strategis

Perumahan Golf Lake Residence berlokasi di Jl. Kamal Raya Outer Ring Road, Cengkareng Jakarta Barat 11730. Perumahan dengan view danau cantik dan mudah sekali di akses dari berbagai titik. Dan yang berasal dari daerah Jakarta Timur anda dapat masuk melalui Tol Prof Sedyatmo lalu ambil exit Tol Kamal dan hanya 10 s/d 15 menit dari Exit Tol tersebut anda akan sampai menuju perumahan Golf Lake Residence atau anda juga bisa menggunakan alternatif lain yaitu Tol Jakarta Outer Ring Road. dan juga lokasi area perumahan yang di kelilingi oleh Sekolah, Rumah Sakit, Cafe and Resto.

Developer Terpercaya

Perumahan Golf Lake Residence didirikan oleh Agung Sedayu Group yang merupakan salah satu developer terbesar di indonesia yang sudah lama berkecimpung di dunia Real Estate. Ada banyak sekali Project-Project yang sudah dibuat dan seluruhnya telah diakui sebagai proyek hunian yang bertaraf internasional. 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent