May 05, 2020

Manhattan Residence: Hunian Modern Bersaing di Pantai Indah Kapuk 2

Seperti yang kita ketahui, penyebaran penyediaan property hunian khususnya rumah dalam kategori ‘rumah baru’ di DKI Jakarta, paling banyak terdapat di kawasan Jakarta Utara. Sebut saja kawasan Pantai Indah Kapuk yang terletak di Penjaringan, Jakarta Utara.

Disana terdapat berbagai hunian tapak di Ibukota dengan harga bersaing dan lokasi strategis. Misalnya saja salah satu proyek Agung Sedayu Group, perumahan Manhattan Residence at PIK 2.

Kawasan hunian modern dan bebas banjir ini, terletak di sekitaran Danau dan area terbuka hijau yang asri dan nyaman di kawasan Pantai Indah Kapuk. Berlokasi pada Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Utara, hanya selangkah menuju kawasan megablok, CBD, dan Greenbelt di Utara Jakarta, perumahan Manhattan Residence juga memiliki kedekatan dengan akses langsung tol JORR ( Jakarta - Tangerang - Bandara Internasional Soekarno Hatta ) & Transportasi Publik terintegrasi dengan LRT dan Busway.

Proyek perumahan yang dikembangkan di atas lahan seluas 2.560 H ini terbagi menjadi 2 tipe yaitu tipe Ayana dan tipe Alila yang memiliki yang memiliki luas tanah 200 - 250 m2. Manhattan Residence at PIK 2 kini dikelilingi oleh akses tol bandara yang hanya berjarak 5 KM dan hanya memiliki jarak tempuh kurang lebih 10 menit dari PIK 1 serta hanyak berjarak 1 KM dari CBD Pluit. 

Sebagai residensial premium, perumahan Manhattan Residence at PIK 2 juga dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap seperti Taichi Lawn, Pergola, Picnic Area, Thematic Park, Sunbathing Area, Club House, Fresh Market, Outdoor Gym, Security System dan juga Gedung Serbaguna yang bisa dinikmati penghuni perumahan Manhattan Residence at PIK 2. Selain memiliki fasilitas premium, perumahan Manhatttan Residence at PIK 2 juga dikelilingi area perkantoran dan entertainment seperti Wall Street Center, Lifestyle Mall, Financial District dan LRT Station.

Untuk Anda yang ingin berjalan kaki atau bersepeda menuju kantor atau mall Manhatttan Residence at PIK 2 sangat cocok karena hanya berjarak 500m dan memiliki akses pedestrian bridge dan pedestrian walk yang dilengkapi kanopi menuju area tersebut.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent