May 05, 2020

Cluster Shinano: Hunian Bernuansa Jepang Kontemporer di Jakarta Garden City

Cluster Shinano adalah cluster kelima dari banyaknya cluster yang ada di kawasan Perumahan Jakarta Garden City. Perumahan cluster Shinano at Jakarta Garden City memiliki konsep yang sangat unik dan lain daripada yang lain yaitu konsep bernuansa Jepang kontemporer dan didesain dengan konsep yang simple tapi tetap modern. Nama Shinano ini sendiri terinspirasi dari nama salah satu sungai terpanjang di Jepang. Cluster Shinano ini berada di salah satu kawasan di Jakarta Garden City yaitu kawasan River Garden.

Pengembang dari Perumahan cluster Shinano at jakarta garden city ini adalah Modernland yang telah berpengalaman dan terpercaya dalam penyediaan properti hunian dan komersial lebih dari 35 tahun. Perusahaan-perusahaan raksasa seperti AEON bahkan IKEA pun menanamkan sahamnya di area Jakarta Garden City ini karena memang potensi yang dimiliki sangatlah baik. Hal ini membuat Perumahan cluster Shinano at jakarta garden city selain menjadi tempat bermukim idaman, juga memiliki nilai investasi yang tinggi. 

Lokasi Perumahan cluster Shinano at jakarta garden city ini sangatlah strategis. Mulai dari kedekatannya dengan aksesibilitas menuju kawasan pusat bisnis di Jakarta Timur, Jakarta Pusat, dan Jakarta Utara, perumahan ini pun diketahui dikelilingi oleh berbagai tempat-tempat vital untuk menunjang kehidupan penghuninya. Cluster ini dekat dengan AEON Mall yang memang sudah menjadi salah satu icon di Jakarta Garden City. Selain mall juga pastinya ada pasar modern, sekolah, club house, children playground, kemanan 24 jam, rumah sakit, dan food garden. Semua serba ada di cluster Shinano ini.

Tipe-tipe yang tersedia di Perumahan cluster Shinano at jakarta garden city ini diketahui memiliki 2 lantai dan beragam luas bangunan serta luas tanahnya. Adapun klasifikasinya yakni tipe L6 (63/80), tipe L7 (75/105), tupe L8 ( 92/120), dan tipe L10 (121/150). Adapun banderolan harganya yakni di kisaran Rp1 – 2 milyar. Keberadaan cluster Shinano ini bisa menjadi pilihan menarik di tengah meroketnya harga rumah di Jakarta, sekedar catatan harga rumah dijual di Jakarta kini sudah mencapai Rp 25 juta per meter persegi.    

Rumah dengan konsep modern di kawasan pusatnya Jakarta Timur dan perumahan yang serba ada dengan fasilitas yang sangat banyak? Jawabannya Perumahan cluster Shinano at jakarta garden city.

Daftar Hunian Terpopuler 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent