May 05, 2020

3 Tempat Hangout seru di Sekitar Cluster Shinano at Jakarta Garden City

Selain memiliki kelebihan dari sisi aksesibilitas prima, perumahan Perumahan cluster Shinano at jakarta garden city diketahui juga unggul dalam kedekatannya dengan berbagai fasilitas penunjang kehidupan. Sebut saja kedekatan Perumahan cluster Shinano at jakarta garden city dengan berbagai tempat Hangout untuk berakhir pekan.

Ada apa saja tempat hangout di sekitaran Perumahan cluster Shinano at jakarta garden city tersebut? Berikut ini adalah jawabannya !

Food Garden

Bagi kalian yang suka kuliner, Food Garden ini merupakan area tempat atau rumah makan yang menyajikan makanan kuliner nusantara maupun mancanegara dan juga berlokasi tidak jauh dari Perumahan cluster Shinano at jakarta garden city. Dibangun di atas lahan seluas 1.7 hektare, Food Garden dibangun dengan konsep alfresco. Kita bisa merasakan makan di ruangan terbuka dengan pertunjukan keren dari panggung hiburan juga. Kuliner di Food Jakarta Garden City sangat seru karena ada kurang lebih 19 tenant atau resto makan disini mulai dari makanan khas Indonesia, Jepang, hingga International Taste. Sangat lengkap sekali!. Selain itu bagi kalian yang suka upload foto OOTD buat di upload di instagram disini kita bisa menemukan spot-spot bagus dan keren loh !.

AEON Mall

AEON Mall Jakarta Garden City ini menawarkan konsep yang lebih menarik dengan banyak area terbuka, pujasera, serta pilihan hiburan yang seru untuk keluarga. Disini kita bisa menikmati panorama kota daei kincir angin raksasa (bianglala) tertinggi di Indonesia yang bernama J-Sky Ferris Wheel. Selain itu AEON mall ini juga cocok untuk para instagramable untuk berfoto-foto. Karena saat malam tiba, 1.200 lampu hias mini berbentuk bunga sakura akan menyala dan membuat semacam pertunjukan dengan berkelap-kelip secara bergantian sehingga tampak seperti ombak. Keren banget deh! Seperti food garden, hal ini pun hanya selangkah dari kawasan  Perumahan cluster Shinano at jakarta garden city.

Mall Kelapa Gading

Mall Kelapa Gading atau Summarecon Mall Kelapa Gading adalah sebuah pusat perbelanjaan modern besar yang terletak di Sentra Kelapa Gading, Jakarta Utara. Hanya memakan waktu 20 menit dari Perumahan cluster Shinano at jakarta garden city. Terkenal karena daerah kulinernya di kalangan pecinta makanan, Kelapa Gading menyajikan berbagai jenis masakan yang akan memenuhi selera semua orang yang mengunjungi daerah ini. Selain itu kita juga bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan di Mall Kelapa Gading ini.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent