May 05, 2020

4 Keunggulan Membeli Rumah Di Cluster Shinano Jakarta Garden City

Jakarta Garden City merupakan proyek Kota Mandiri dengan luas lahan "real land" terbesar di Jakarta, yaitu 370 hektar. Berlokasi di Cakung Jakarta Timur. Dikembangkan oleh Developer ternama yaitu Modernland Tbk. Pada perumahan Anda bisa menemukan banyak cluster perumahan menarik, salah satunya adalah Cluster Shinano.    

Cluster ini dipasarkan dengan 5 tipe pilihan, masing-masing unit dibangun 2 lantai mulai dari luas tanah 63 meter persegi hingga 180 meter persegi. Harga jualnya pun sangat bervariatif mulai dari Rp 1,4 miliar. Nah, bagi Anda yang saat ini berencana untuk membeli hunian, berikut ini adalah 4 keuntungan membeli rumah di Cluster Shinano: 

Dibangun dengan Konsep Mandiri 

Cluster Shinano dibangun di kota mandiri Jakarta Garden City (JGC), perumahan yang dibangun di kawasan kota mandiri tentunya memiliki banyak keuntungan seperti dikelilingi dengan fasilitas umum yang lengkap, bahkan banyak kota mandiri juga dilengkapi dengan tempat hangout dan tempat wisata.      

Memiliki Fasilitas Umum Lengkap

Karena dibangun dengan konsep kota mandiri, perumahan ini pun dikelilingi dengan berbagai fasilitas umum yang lengkap, seperti adanya pusat perbelanjaan (AEON Mall, IKEA, pasar modern), pusat pendidikan (Sekolah Global Mandiri, Golden Baby School), rumah sakit (RS Mayapada), area komersil (Rukan Avenue, Rukan The Boulevard, Rukan Walk). Keberadaan fasilitas umum ini tentunya dapat memudahkan Anda untuk mendapatkan kebutuhan sehari-hari tanpa harus pergi keluar area perumahan.       

Memiliki Aksesibilitas Lengkap

Perumahan ini pun dikelilingi dengan sarana infrastruktur yang lengkap, contohnya seperti dekat dengan pintu Tol Cakung, Stasiun kereta Cakung hingga terminal Trans Jakarta.      Keberadaan infrastruktur ini tentunya dapat membantu mobilitas penghuni perumahan untuk aktivitas bisnis ataupun menuju kantor. 

 

Instrumen Investasi Menggiurkan

Bagi Anda yang berencana membeli rumah dengan motivasi investasi, Cluster Shinano merupakan pilihan yang tepat, area ini sangat cocok untuk menjadi tempat investasi karena lingkungan ini terbilang sudah "hidup" sudah banyak masyarakat yang tinggal di sana. Persentase kenaikan capitalg gain dan yield di sana cukup tinggi. Tidak hanya itu, bagi mereka yang mengincar psar sewa kawasan ini terbilang cukup potensial, karena di sana banyak dibangun pabrik-pabrik yang memperkerjakan ekspatriat dari mancanegara.             

 

 

  

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent