May 05, 2020

Keunggulan Tinggal di Cluster Mahakam at Jakarta Garden City

Sebagai salah satu produk cluster terbaru di Jakarta Garden City, Cluster mahakam menawarkan berbagai pengalaman untuk para penghuninya yang hendak tinggal disana kelak. Selain berada di kawasan kota mandiri yang dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dengan nuansa asri dan permai, masih ada lagi keunggulan-keunggulan lainnya yang ditawarkan produk cluster yang satu ini. 

Apa saja keunggulan Cluster Mahakam at Jakarta Garden City? Lihat yuk secara seksama !


Ketersediaan Fasilitas Lengkap
Keunggulan utama dari Cluster Mahakam at Jakarta Garden City bisa dikatakan datang dari fasilitas cluster yang sangat lengkap dan baru. Beberapa fasilitas yang ada dalam cluster tersebut diketahui mulai dari Kolam renang, fitness centre, Taman penghubung di sepanjang klaster, Jogging track, Children playground, Sistem cluster 1 pintu (one gate system), hingga sistem keamanan 24 jam. Tidak hanya didalam cluster Mahakam at Jakarta Garden City, terdapat pula beberapa fasilitas di luar cluster yang dapat diakses tidak jauh dari kawasan cluster, sebut saja seperti AEON MALL, IKEA (soon), RS Mayapada (soon), Sekolah Global Mandiri, Food Garden, dan Pasar Modern.

Developer Ternama
Dikembangkan oleh developer ternama bernama PT Moderland Realty, tentu menjadikan Cluster Mahakam Jakarta Garden City bukan sebuah produk properti kaleng-kaleng. Nama PT Moderland Realty diketahui merupakan 10 developer teratas  yang telah berpengalaman dalam industri penyediaan properti di Jabodetabek dan wilayah lainnya di Indonesia.

Aksesibilitas Mudah
Keberadaan Cluster Mahakam at Jakarta Garden City yang berada di dalam kawasan populer Jakarta Garden City menjadikan aksesibilitas perumahan menjadi mudah. Tidak hanya dari populernya nama Jakarta Garden City saja, lokasinya yang berada di kawasan perbatasan kota-provinsi DKI-Bekasi juga menjadikan mobilisasi keluar-masuk penghuni perumahan Cluster Mahakam at Jakarta Garden City sangat mudah untuk mencapai area-area tertentu. Baik di Jakarta maupun di Bekasi.
Mudahnya aksesibilitas juga ditunjang dengan ketersediaan berbagai fasilitas transportasi umum dan infrastrukur jalan. Mulai dari halte Transjakarta di dalam kawasan Jakarta Garden City (di muka Cluster Mahakam at Jakarta Garden City), kurang dari 5 menit untuk mencapai jalan tol (exit tol Cakung Timur), memiliki akses tol Tj. Priok – Ancol – Bandara Soetta, hanya 15 menit ke Kelapa Gading via Jalan Tipar Cakung hingga memiliki akses tempus Jalan Bekasi Raya.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent