May 05, 2020

Cluster Mahakam: Hunian Modern Tropis Eksklusif di Jakarta Garden City

Kawasan Jakarta Garden City mungkin sudah lama dikenal sebagai kawasan penyedia varian hunian tapak ekslusif untuk masyarakat di Jakarta dan sekitar Bekasi. Merupakan megaproyek yang dikembangkan oleh PT. Modernland Realty Tbk., kawasan JGC diketahui merupakan hunian perumahan modern terbesar terlengkap yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur. Kawasan Cakung yang terletak di bilangan perbatasan Jakarta Timur dan Bekasi ini dikenal sangat strategis karena dikelilingi oleh berbagai infrastruktur jalan raya dan jalan tol, serta kedekatannya dengan kawasan bisnis dan industri.

Dikembangkan dengan sistem cluster-cluster, ada banyak cluster yang ditawarkan di kawasan tersebut. Nah, salah satu cluster terbarunya adalah Cluster Mahakam at Jakarta Garden City. Telah dilaunching sejak Agustus 2018, pengembangan hunian pada Cluster Mahakam at Jakarta Garden City diketahui bertahap-tahap. Cluster Mahakam at Jakarta Garden City dapat ditemukan di kawasan River Garden Jakarta Garden City. Sebuah kawasan residensial yang hijau, permai, dan asri yang dikelilingi oleh ruang terbuka hijau dan danau di salah satu bagian Jakarta Garden City.

Memiliki area pengembangan di atas lahan 7,5 hektare dari keseluruhan area kawasan perumahan residensial JGC seluas 300 hektare, Cluster Mahakam at Jakarta Garden City adalah hunian 2 Lantai yang mengusung gaya desain modern tropis konsep rumah tunggal. Dimana masing-masing rumah memiliki jarak atau tidak saling menempel. Setiap hunian didesain dengan bukaan jendela yang lebar di samping rumah untuk memberikan sirkulasi udara yang sangat lancar. Nuansa sejuk, nyaman, ramah lingkungan, dan hemat listrik pun terasa saat menghuninya.

Cluster Mahakam at Jakarta Garden City diketahui menawarkan  bermacam tipe luasan hunian yang sangat menarik dan bagus. Mulai dari tipe L6 (69/90), tipe L7 standart dan Hook (86/105), tipe L8 (110/120), serta tipe terbesarnya yakni tipe L10 (135/170). Masing-masing tipe tersebut minimal memiliki 2 buah kamar tidur, 2 buah kamar mandi, serta 1 carport.

Adapun harga banderolannya sendiri untuk Cluster Mahakam at Jakarta Garden City sendiri diketahui dimulai dari angka Rp1,8 milyar.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent