August 08, 2022

6 Tempat Hangouts Menarik di Dalam Perumahan Kota Wisata

Perumahan Kota Wisata Cibubur merupakan salah satu perumahan elit di daerah Cibubur. Selain akses yang menunjang dan fasilitas yang lengkap di dalam kawasan Perumahan kota Wisata Cibubur ini, terdapat juga tempat-tempat wisata yang menjadi nilai jual lebih di dalamnya seperti :

Cibubur Garden City

Cibubur Garden City merupakan peternakan sapi perah dan kambing dengan susana perkebunan hijau. Biasanya Cibubur Garden City ini dijadikan sebagai tempat wisata edukasi bagi anak-anak, dimana anak-anak bisa belajar bagaimana memeras sapi dan lainnya.CIbuur Garden City ini sangat cocok juga dijadikan sebagai tempat wisata bersama keluarga. Cibubur Garden City ini berlokasi di Komplek Peternakan DKI, pondok rangon, cipayung , jakarta timur.

Baca Juga: 5 Contoh Kerajinan Tanah Liat & Cara Membuatnya

Fantasy Island Cibubur

Fantasy Island Cibubur ini terletak di kawasan Perumahan Kota Wisata Cibubur. Fantasy Island Cibuur ini menjadi tempat wisata favorit keluarga karena terdapa banyak spot wisata unik di dalamnya dan juga terdapat Jurassic Park.Selain itu terdapat juga Bumper car, ATV, Flying House dan wahana permainan lainnya.

Taman Bunga WIladatika

Taman bunga yang terletak di jalan Jambore no. 1, cibubur, ciracas, jakarta timur ini juga merupakan salah satu tempat yang sangat cocoka dijadikan tempat wisata bersama teman maupun keluargaTaman bunga wiladatika ini memberikan pemandangan yang sangat indah dan sedap.

Baca Juga: Rekomendasi Kipas Angin Plafon untuk Dipasang di Rumah

Kampung Maen Cibubur

Kampung Maen cibubur ini juga terletak dekat dengan kawasan Perumahan Kota Wisata CIbubur, di Pondok Ranggon, Cibubur. Kampung Maen Cibubur ini menawarkan tempat bermain dan belajar bagi anak-anak.

Kampung China dan Kampung Jepang

Kedua taman ini berada di Boulevard Kota Wisata, penduduk dapat menikmati taman dengan nuansa negeri tirai bambu dan negeri sakura dengan bebas karena disini penduduk dan pengunjung lainnya tidak dituntut untuk harus membeli tiket terlebih dahulu untuk menikmatinya.

Baca Juga: Ini Warna Pintu Rumah Menurut Fengshui Agar Datangkan Hoki

Cibubur Junction

Cibubur Junction menjadi pusat perbelanjaan di kota ciubur sejk tahun 2015 dimana pusat perbelanjaan ini dibangun. Di Cibubur Junction ini kamu dan keluarga juga bisa menikmati cafe-cafe yang tersedia di dalamnya karena tidakawar hanya tempat pemelanjaan yang ditwarkan di dalamnya tapi jugat tsedia cafe dan tempat nongkrong lainnya.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent