May 05, 2020

6 Tempat Hangout yang Mudah Diakses Dari Arcadia Residence

Lokasi strategis menjadi salah faktor pendorong minat seseorang untuk membeli rumah. Bagi Anda yang ingin membeli rumah, tidak salahnya jika melirik Arcadia Residence yang berada di dalam kawasan kota mandiri PIK 2. Perumahan ini berdekatan dengan berbagai fasilitas umum, seperti pusat perbelanjaan. 

Nah, bagi Anda yang ingin membeli rumah, berikut ini adalah daftar tempat hiburan dan pusat perbelanjaan yang berada di area Arcadia Residence:

  • Shibuya Shopping Arcade 

Merupakan pusat tempat perbelajaan dan Tempat berkumpulnya para penghuni dan pengunjung yang ingin berbelanja dan ingin makan, karena Shibuya Shopping Arcade mempunyi konsep yang menarik  “Thematic Alfresco Dinning Concept”. Yang menjadikan Shibuya Shopping Arcade menjadi salah satu pusat perbelanjaan yang pas untuk keluarga dan kerabat anda yang memiliki hunian di Arcadia Residence.

  • Me Town

Me Town atau “Land At Heart of PIK 2” hanya 1Km dari kawasan Central Business Distric, akan menjadi A Distinctive Centerpiece of PIK 2 Developement. Juga akan menjadi salah satu pelengkap bagi anda yang ingin berinvestasi dan ingin tinggal di kawasan PIK 2. 

  • Mata Elang International Stadium

Mata Elang International Stadium hadir di PIK 2 akan membuat kawasan pameran dengan skala Internasional. Bekerja sama dengan Agung Sedayu Group & Salim Group yang nantinya

akan dibangun diatas lahan seluas 10 HA s/d 20 HA. Kawasan ini akan dibangun sebagai sarana Exhibition dan konser Area dengan skala Internasional atau bisa disebut International Exhibition. Mata Elang International Stadium akan menjadi tempat bergabungnya para

perusahaan-perusahaan dan juga konser-konser bertaraf internasional.

  • Resort, Waterpark, Seaworld, Hotel & Mall

Resort, Waterpark, Seaworld, Hotel & Mall yang akan hadir di PIK 2 juga menjadi salah satu kawasan exclusive yang akan melengkapi setiap kebutuhan & hiburan bagi anda  yang memiliki hunian di kawasan PIK 2 dan menjadi kan juga akan membuat hunian anda menjadi kawasan yang Elite.

  • White Sand Beach

Memiliki Fasilitas rekreasi keluarga berupa Pantai Pasir Putih “White Sand Beach” sepanjang 4KM. Dan juga “White Sand Beach” akan menjadi salah satu icon di Kawasan PIK 2.

  • Green Belt

Untuk menjadi kesehatan jasmani sekeluarga daerah Arcadia ini  memiliki Area Jogging Track yang terintegrasi dengan area Green Belt seluas 60 Ha.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent