May 05, 2020

Beragam Tempat Kuliner Hits di Sekitar Cluster Miami at PIK 2

Kedekatan dengan kawasan kuliner dan tempat-tempat nongkrong yang hits bisa dikatakan menjadi salah satu keunggulan yang didapatkan oleh para pemukim di perumahan Cluster Miami at PIK 2. Lumayan banget khususnya buat kalian yang suka menghabiskan waktu di akhir pekan pada tempat-tempat ini,

Misalnya untuk kalian pecinta kuliner! Kalian bisa dapatkan beberapa referensi bagus untuk tempat nongkrong yang sesuai budget dan juga instagramable di kawasan PIK 2 ini. Jaraknya sendiri hanya berkisar maksimal 10 menit dari Cluster Miami at PIK 2. Dekat kan?

Bicara tentang tempat-tempat kuliner hits yang dekat dengan cluster tersebut, berikut adalah sejumlah contohnya !

1. Sushi Go

Terletak di PIK Avenue Mall, Lantai 2, Foodtown Dotonburi, yang terletak kurang lebih 500m dari Cluster Miami PIK at 2. Sushi Go menjadi salah satu incaran kalian yang mau makan sushi tapi ngga mau merogoh kocek yang lumayan mahal, disini bisa kalian dapatkan sushi dengan harga 15k/pcs!

2. Jumbo Dessert

Untuk kalian yang biasanya sehabis makan dan mau dessert yang lengkap, kalian bisa datang ke jumbo dessert dengan harga berkisaran 50k-100k dan untuk jarak tempuh kurang lebih 600m dari perumahan Cluster Miami at PIK 2.

3. Epigastro

Bagi kalian kaum millenial, Epigastro tempat yang cocok untuk mempercantik instagram feed kalian, tempat yang dibangun instagramable ini terletak di Ruko Crown Golf Blok A No 57, berjarak kurang lebih 5 menit dari perumahan Cluster Miami at PIK 2, kalian cukup merogoh kocek sekitar 70k untuk beberapa menu yang ada, jangan buang waktu kalian untuk menunggu, kalian harus reservasi sebelum datang ya!

4. Bermvda Coffee

Dibangun dengan suasana nyaman dan homie didukung dengan lampu khas berwarna kuning ini tempat yang cocok untuk kalian meluangkan waktu untuk keluarga. Bermvda Coffee terletak di Ruko Cordoba Blok H No 30, kurang lebih berjarak 10 menit dari perumahan Cluster Miami at PIK 2, kalian cukup merogoh kocek 50k saja untuk menikmati beberapa jenis kopi yang disajikan. Jangan khawatir, bagi kalian yang sebelum ke kantor sangat addicted dengan kopi, Bermvda Coffee sudah buka dari jam 8 pagi ya!

5. Latteria Gelato

Para penikmat dessert yang dingin dan manis bisa berkunjung ke tempat yang satu ini. Tempat yang satu ini adalah surga yang kalian tunggu-tunggu dan cari. Sebuah tempat yang menghadirkan ice cream khas italia dengan rasa otentik banget. Gelato merupakan ice cream yang berasal dari italia yang lebih halus daripada ice cream pada umunya. Tempat ini sendiri merupakan salah satu tempat yang menyajikan menu gelato dengan cita rasa otentik banget. Selain itu tempat ini juga memiliki design interior yng cukup sederhana namun ngena banget. Design dan pernak-pernik interiornya benar-benar bagus. Laterria Gelato terletak 700m dari perumahan Cluster Miami at PIK 2.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent