May 05, 2020

4 Keuntungan Beli Rumah di di Cluster Arcadia at PIK 2

Membeli rumah tidaklah semudah yang dibayangkan, karena ada beberapa faktor yang harus Anda pertimbangkan. Nah, bagi Anda yang ingin membeli rumah, berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapatkan jika membeli rumah di Cluster Arcadia di PIK 2

  1. Akses Mudah

Bagi kebanyakan orang mempunyai akses yang strategis dan terjangkau adalah keutamaan yang harus dimiliki jika membeli rumah. Nah, Cluster Arcadia ini seperti yang kita tahu memiliki akses langsung dari JORR yang juga merupakan akses langsung ke Bandara Soekarno-Hatta. Bagaimana tidak, Bandara Soeta bisa Anda tempuh hanya dengan waktu 7 menit dengan jarak hanya 5,5km. Selain itu akses ke Muara Karang juga hanya 6 menit. Memudahkan akses Anda jika ingin bepergian.

  1. Public Transportation

Tidak ketinggalan, yang terpenting dalam memilih rumah adalah bukan hanya akses dengan kendaraan pribadi saja yang mudah. Tetapi jika ingin menggunakan public transportation Anda tidak perlu khawatir karena kawasan terpadu ini memiliki kerjasama integrasi dengan angkutan umum seperti BRT (buss rapid transit) dan LRT (Light Rapid Transit) yang membantu Anda jika ingin bepergian keluar daerah PIK 2. Bagaimana dengan transport untuk dikawasan PIK 2 itu sendiri? Tenang, tersedia juga local feeder bus yang siap mengantarkan Anda keseluruh penjuru PIK 2.

  1. Fasilitas yang Memadai

Mempunyai rumah di Cluster Arcadia at PIK 2 dikelilingi oleh fasilitas-fasilitas unggulan juga. Seperti halnya pendidikan, institusi yang telah bergabung adalah Universitas Gadjah Mada (UGM), Ruamrudee International School (RIS), Al Azhar Syifa Budi Jakarta, Yayasan Bunda Tzu Chi Indonesia. Untuk jarak tempuh ke kawasan central business district (CBD) PIK 2 juga hanya 1km saja. Tidak hanya selangkah menuju kawasan CBD, tetapi juga kawasan mega blok, dan juga greenbelt di utara Jakarta, area komersial La Riveira, dekat dengan festival district, dan juga theme park. Selain itu, kawasan ini memiliki jogging track sepanjang 10km yang terintegrasi dengan arean greenbelt yang mempunya luas 60 ha, terdapat rekreasi keluarga yakni pantai pasir putih sepanjang kurang lebih 4km, juga memiliki jalur pedestrian atau pejalan kaki dan jalur sepeda pertama yang terhubung ke kawasan. Untuk fasilitas di dalam Cluster Arcadia itu sendiri terdapat Club House dan security 24 jam, yang dilengkapi dengan danau rekreasi dan children playground.

  1. Pilihan Investasi Terbaik

Cluster Arcadia merupakan salah satu pilihan terbaik Anda untuk berinvestasi! Mengapa? Selain benefits yang telah disebutkan di atas, cluster ini mempunyai jaminan bebas banjir 1000 tahun dengan polder system yang diterapkan yang diadaptasi dari Belanda. Cluster ini juga merupakan limited landed residential di PIK 2, karena hanya 30% area dari luas 3250 ha PIK 2 yang dijadikan sebagai area rumah tinggal. Desain residensial dan kawasan ini dirancang oleh konsultan international. Dan tidak ketinggalan harga dan cara bayar jika Anda mengambil rumah di cluster ini terjangkau.

 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent