May 05, 2020

4 Keunggulan Memiliki Hunian di Cluster MIAMI PIK 2

Cluster Miami at PIK 2 adalah salah satu cluster eksklusif di PIK 2  berkonsep rumah tepi danau yang dapat menjadi pilihan Anda para pencari property. Memiliki berbagai macam tipe pada unit nya , mulai dari 2 lantai hingga 3 lantai, Cluster Miami at PIK 2 merupakan pelopor rumah 3 lantai di PIK 2 dengan berbagai fasilitas penunjang yang sangat lengkap.

Layaknya cluster Miami at PIK 2 ini sebagai tempat tinggal idaman Anda juga bisa ditinjau dari berbagai macam keunggulannya. Apa saja kiranya keunggulan dari Cluster Miami at PIK 2 tersebut? Mari kita simak bersama !

Lokasi yang strategis

Cluster Miami at PIK 2, berlokasi di Jalan Raya Salembaran, Kosambi Jakarta Utara yang memiliki akses langsung dari tol JORR ( Jakarta - Tangerang - Bandara ) dengan memiliki jarak yang cukup dekat dengan Bandara International Soekarno Hatta yang berjarak hanya kurang lebih 7 menit saja, tidak hanya dekat dengan bandara namun Cluster Miami at PIK 2 juga berjarak hanya selangkah kurang lebih butuh waktu 3 menit menuju Fresh Market PIK sehingga memudahkan para penghuni untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. Akes jalan ke Cluster Miami at PIK 2 dapat melalui PIK 1 menuju jembatan ke Golf island + Riverwalk island, dimana nanti akan ada jembatan 500 m yang menghubungkan pulau dengan PIK 2 selain itu juga dapat melalui toll dalam kota.  

Fasilitas Lengkap

Cluster Miami at PIK 2 dibangun dengan konsep yang eksklusif, sehingga tidak heran jika Cluster ini dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap untuk mendukung kenyamanan para penghuni, diantaranya Club house dengan Taichi Lawn, Swimming Pool, Outdoor Gym, Carousel Park, Sculpture Flower Garden, Yoga Court Gazebo, Sand Pool dan Sunbathing area, Tree House, Reflexiology Path  dan masih banyak lainnya.

Harga terjangkau

Harga jual perumahan cluster Miami at PIK 2 terbilang cukup murah dengan fasilotas yang lengkap serta lokasi yang startegis harga perumahan cluster Miami at PIK 2 hanya di Banderol mulai dari 1M saja loh, di Jakarta sepertinya sudah sulit mendapatkan hunian bagus dan eksklusif dengan harga yang murah, oleh karena itu perumahan cluster Miami at PIK 2 bisa jadi pilihan yang tepat untuk para pencari property yang ingin memiliki hunian di Jakarta dengan harga yang terjangkau

Jaminan bebas Banjir 

Cluster Miami at PIK 2 memiliki teknologi canggih yang menjamin para penghuni nya bebas dari banjir dengan jaminan 1000 tahun lamanya, teknologi terkini yang digunakan oleh perumahan cluster Miami at PIK 2 adalah teknologi Polder System yang berasal dari Belanda. Nah sistem polder ini merupakan kombinasi tanggul dan pompa yang dapat digunakan untuk mengatasi banjir, jadi buat para penghuni perumahan Cluster Miami at PIK 2 sudah tidak perlu khawatir sampai cucu cucunya kita nanti gak akan ngerasain drama-drama kebanjiran deh.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent