January 01, 2022

Kota Harapan Indah, Icon Kota Mandiri Modern di Bekasi

Kota Harapan Indah ini adalah salah satu kawasan yang sangat terkenal di area Bekasi. Sepertinya jika ditanya apa yang orang – orang ketahui tentang kota Bekasi, pasti jawabannya adalah Kota Harapan Indah deh. Kota Harapan Indah ini dapat disebut salah satu ikon nya Kota Bekasi juga. Kota Harapan Indah ini dibangun seluas 2200 Ha oleh salah satu pengembang ternama yaitu Damai Putra Group. Pengembang kota mandiri ini sudah 35 tahun lebih berkecimpung dalam bidang properti di Indonesia dan sudah banyak sekali mendapatkan penghargaan seperti Best Property 2018, Real Estate Award 2018, dan masih banyak lagi. Konsep yang digunakan dalam kota mandiri ini adalah modern tropis dengan selalu mengutamakan kenyamanan, keamanan, ketentraman untuk keluarga.

Di dalam kawasan Kota Harapan Indah ini terdapat banyak sekali hunian berstandar internasional untuk masyarakat, seperti perumahan Aralia, Asera One East, Asera One South, Asera One West,Taman Sari, Ifolia, Cluster Vasana at Alindra, dan cluster – cluster lain di Alindra. Semua perumahan di Kota Harapan Indah ini didukung dengan keamanan 24 jam dan yang pasti ramah lingkungan. Walaupun di kota Bekasi, hunian – hunian di Kota Harapan Indah ini tidak lupa memperhatikan daerah penghijauan agar tetap ada sirkulasi udara yang baik. Selain hunian cluster, di sini juga terdapat apartemen yang bernama Sayana. Apartemen ini juga didesain oleh arsitek ternama yaitu Urbane Indonesia. Apartemen yang terletak di tengah kota seperti ini sangatlah nyaman karena mudah untuk mencari yang Anda inginkan.

Dengan sebutan kota mandiri ini, pastinya bukan hanya hunian yang terdapat di Kota Harapan Indah ini. Terdapat banyak pusat perbelanjaan seperti Carrefour, Giant, dan Living Plaza. Banyak juga restoran – restoran ternama yang pasti sudah Anda ketahui seperti Mcdonalds, A&W, dan masih banyak lainnya. Jika Anda mencari kue pun ada banyak sekali toko kue dan roti di kota Harapan Indah ini. Dari segi kesehatan terdapat banyak sekali rumah sakit di kawasan lokasi ini ada RS Ananda, RS Mekar Sari, RS Eka Bekasi, dan RS Citra Harapan. Dari segi pendidikan, Anda tidak perlu khawatir untuk masa depan anak – anak Anda, karena di kawasan kota Harapan Indah juga banyak sekolah – sekolah dan univiersitas unggulan seperti BPK Penabur, SMA Islam Al-Azhar, John Paul, dan Universitas Esa Unggul. Tidak perlu jauh – jauh lagi untuk mencari kebutuhan Anda karena semua serba ada di Kota Harapan Indah ini.

Kota mandiri ini berlokasi di area Bekasi. Sepertinya tidak ada yang tidak tahu Kota Bekasi. Kota yang begitu terkenal dengan potensi ekonomi, industry, dan juga property yang melonjak tinggi sangat signifikan. Kota Bekasi menjadi salah satu kota yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia untuk menjadi tempat tinggal. Lokasi ini sangat mudah dijangkau. Banyak pilihan transportasi untuk bisa sampai ke Kota Harapan Indah ini, seperti KRL, Halte Bus, dan salah satunya LRT. Selain itu, banyak pintu masuk tol yang bisa sampai ke lokasi ini, seperti tol Becakayu dan tol Cakung-Clilincing.

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent