January 01, 2022

4 Tempat Hangout & Wisata di Perumahan Kota Deltamas

Gak bakal ada habisnya kalau ngomongin soal kuliner. Apalagi sekarang tren wisata kuliner dan nongkrong makin berkembang di kalangan Millenials, hampir tiap bulan ada saja tempat makan baru untuk dicicipi. Mulai dari makanan traditional sampai makanan kekinian punya tempat di Kota Deltamas ini. Selain kuliner ada juga wisata untuk rekreasi hiburannya. Ada apa aja sih di Kota Deltamas ini ? Yuk kita lihat daftar nya.

1.Restoran Alam Asri Deltamas

Restoran ini terletak di dalam kawasan Kota Deltamas. Lokasinya tepat berada di samping danau Kota Deltamas, sehingga menghadirkan suasana back to nature. Sebuah suasana langka yang yang tidak akan pernah kalian temui di kota industri lainnya. Dan menurut sejumlah review dari berbagai kalangan restoran ini sangat ramai dan nyaman bagi orang-orang yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Restoran ini menyajikan menu sunda. Selain bisa menyantap kelezatan gurame bakar, nasi liwet dan sayur asem, disini kalian juga bisa bersantai sambil lesehan di saung tepi sawah.

2. Waterboom Lippo Cikarang

Waterboom identik dengan permainan air yang memacu adrenalin. Seperti di Waterboom Lippo Cikarang pengunjung bisa menemukan wahana permainan yang berbeda. Berlokasi di Jl. Madiun Kav. 115, Lippo Cikarang. Hanya membutuhkan waktu 15 menit sari Kota Deltamas. Wahana ini menyediakan beragam area permainan yang nyaman untuk para pengunjung menghabiskan waktu bersama orang-orang tersayang.

3. Restoran Jepang

Bagi kalian pecinta kuliner masakan Jepang, di kawasan Kota Deltamas ini terdapat berbagai restoran Jepang diantaranya ada restoran Futoppara, Taverma Matsu, Niku Juushi, Kizuna, Hottoke-ya, Akiruo Shokudo dan Niroku. Karena Kota Deltamas memiliki akses tol langsung di Jl. Tol Jakarta - Cikampek KM 37 keluar Cikarang Pusat. Mudah dijangkau sambil wisata kuliner dan dapat digunakan sebagai tempat istirahat.

4. MC Donalds

Untuk kalian yang suka cepat saji, sudah ada MC Donalds yang siap mengenyangkan perut kalian. Selain harga yang terjangkau MC Donals selalu menjadi tempat favorit dikala ingin hangout atau sekedar makan bersama teman ataupun keluarga. Jadi pastinya tidak perlu banyak dijelaskan lagi, kalian semua pasti sudah hafal dan familiar dengan restoran cepat saji ini bukan? hehe.

 

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent