January 01, 2022

5 Keunggulan Tinggal di Dalam Perumahan Kota Deltamas

Sinarmas Land adalah salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia, membangun sebuah proyek kota mandiri seluas 3.200 hektar di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Proyek yang diberi nama Kota Delta Mas tersebut dibangun atas kerja sama dengan Sojitz Corporation, PT Puradelta Lestari Tbk dan PT Pembangunan Deltamas. Kawasan ini sangat cocok untuk mereka yang ingin mencari hunian dengan fasilitas lengkap dan infrastruktur yang memadai. Untuk Anda yang ingin membeli rumah di Kota Delta Mas, berikut ini adalah 5 kelebihannya. 

1. Lokasi Strategis dan Akses Dinamis

Kota Deltamas berada tepat di pintu keluar gerbang Tol Cikarang Pusat KM 37, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Kota Deltamas memiliki koneksi langsung dengan tol Jakarta-Cikampek. Jika menggunakan mobil bisa ditempuh hanya dalam 1-2 jam saja. Selain Mobil bisa juga menggunakan KRL dengan rute Jakarta - Cikarang dan melanjutkan dengan angkutan umum nomor rute K35. Serta kedepannya akan dibangun gerbang Tol KM 41 yang ditargetkan rampung pada 2021.

2. Kantor Pemerintah Kabupaten Bekasi ada di Kota Deltamas

Beberapa kantor pemerintah seperti Kantor Bupati, Kantor DPRD, Kantor Bawasda, Kantor Bappeda, Kantor Kejaksaan, dan Kantor Kepolisian bekasi berdiri di Kota Deltamas. Termasuk juga masjid raya, maka sudah dipastikan Kota Deltamas merupakan salah satu wilayah strategis di Bekasi.

3. Kawasan Industri GIIC berada di Kota Deltamas

Greenland International Industrial Center merupakan salah satu kompleks industri besar di Indonesia. Pada kawasan GIIC ini berdiri 120 perusahaan besar, diantaranya adalah Suzuki, Wuling, Mitsubishi, Perusahaan-perusahaan Jepang, Amerika, Jerman yang utamanya memiliki line business pada dunia otomotif dan ffod beverages berjajar rapi di kawasan industri ini.

4. Kawasan Residential Kota Deltamas

Sinarmas menyediakan kawasan hunian yang nyaman bagi para penghuninya. Hingga kini Kota Deltamas sudah dibangun 16 cluster seperti Naraya Park, WoodChester, Malibu,Bahama, Pasadena, Nice, Savasa dan 9 kawasan lainnya. Cluster tersebut di design dengan bermacam gaya seperti american zone, european zone. Selain itu dilengkapi fasilitas keamanan 24 jam dengan sistem entry point. Juga disediakan cluster park untuk anak-anak bermain, olahraga, pusat edutainment dan sarana publik lainnya di setiap cluster.

5. Kawasan Pendidikan di Kota Deltamas

Kampus Institut Teknologi dan Sains Bandung (ITSB) ini berlokasi di Kota Deltamas. Kampus ini bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Bekasi dan Sinarmas Land. Selain kampus, di Kota Deltamas juga ada SMK Mitra Industri Ananda, Sekolah Islam Nur Rahman, dan SIT Fajar Hidayah. Bahkan SMAN 2 Cikarang dan Pangudi Luhur yang cukup terkenal jug ada di Kota Deltamas, Tak hanya itu, K-Eduplex atau yang dikenal dengan Korean Education Complex - Jakarta International University juga berada di kawasan Kota Deltamas.

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent