May 05, 2020

Cluster Arcadia di PIK 2 : Hunian Strategis dengan Fasilitas Lengkap

Melihat keadaan tanah di Jakarta sekarang ini yang sudah penuh dengan perkantoran, perumahan dan fasilitas hiburan. Membuat Anda yang lebih tertarik dengan rumah tapak (landed house) harus merogoh kocek lebih dalam karena keterbatasan lahan di Jakarta. Selain mendapatkan lokasi hunian yang strategis biasanya kita mengharapkan apa yang ditawarkan tidak kalah dengan pengembang di pinggir kota Jakarta yang selalu menawarkan fasilitas melimpah. 

Sekali lagi dengan proyek mahakarya-nya, pengembang Agung Sedayu Group menghadirkan proyek Cluster Arcadia pada PIK 2 yang hadir menjadi jawaban untuk Anda yang mencari kriteria perumahan seperti di atas. Cluster Arcadia adalah hunian strategis yang berlokasi di kota mandiri PIK 2,Jakarta Utara dengan luas lahan sebesar 1000 HA secara keseluruhan yang dialokasikan untuk ratusan fasilitas publik dan sarana yang menunjang untuk penghuninya.

Setelah suksesnya proyek PIK 1 yang di kembangkan, kini PIK 2 hadir melengkapi apa yang kurang dari proyek sebelumnya itu. Kali ini dengan konsep kota mandiri PIK 2 dilengkapi fasilitas yang di atas rata-rata pengembang lainnya, yang dapat  menjadi daya jual untuk proyek ini. Selain fasilitas lahan utama yang di peruntukan untuk edukasi, Kesehatan dan CBD  yang terdiri dari perkantoran dan pusat bisnis lainnya untuk menunjang kota mandiri ini. Selain itu berbagai fasilitas yang berbeda dihadirkan seperti daerah hijau pada garis pantai terpanjang seluas 4 km yang disebut Green Belt.

Selain ratusan fasilitas umum yang melimpah, Cluster Arcadia ini juga merupakan kawasan yang sangat strategis, secara lokasi Cluster Arcadia difasilitasi dengan sistem shuttle bus yang terintegrasi dengan busway dan LRT yang mencangkup seluruh Jakarta, dan akses mobil yang terintegrasi langsung dengan tol JORR (Jakarta-Tangerang-Banten). Selain itu akses PIK 2- Bandara yang berjarak 7 km dapat diakses dalam waktu tempuh hanya 7 menit saja! 

Selain fasilitas, Cluster Arcadia @PIK2 ini hadir dalam 7 tipe rumah yang memiliki beragam luasan. Di mulai dari luas 62,79,87,119,142,170 dan luas yang paling besar adalah 209m2. Tipe rumah yang variatif tersebut memang sengaja di desain dengan ukuran yang berbeda-beda untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Secara segi harga, Cluster Arcadia ini juga memiliki harga yang kompetitif untuk ukuran rumah di Jakarta Utara, yang mulai dari 1.5m-an saja!

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent