May 05, 2020

Rukan Osaka: Tempat Usaha Modern Berlokasi Strategis dan Instagramable

Anda butuh tempat usaha? Atau ingin memulai bisnis anda tapi belum ada tempat yang cocok? Rukan Osaka bisa menjadi pilihan untuk peluang bisnis anda.

Mengapa harus memilih Rukan Osaka? Rukan Osaka terletak persis di bawah kompleks Apartemen Osaka yang merupakan New Urban Homes for Millennial Lifestyle yang sekaligus berada di kawasan mega proyek terbaru dari developer kenamaan Agung Sedayu Group, yaitu PIK 2. Kawasan ini juga dilengkapi dengan 85 super fasilitas. Selain itu rukan ini dikelilingi oleh beragam area strategis, big box commercial, dan juga kawasan perumahan yang dan menjadikan rukan ini sebagai captive market. Terdapat juga fasilitas Modern Market atau pasar modern yang bisa mengundang masa (attract crowd) untuk anda yang memilih Rukan Osaka di PIK 2 ini.

Rukan Osaka ini mengusung konsep loft dengan ceiling yang tinggi dan mempunyai 3 lantai yang tentunya sangat cocok untuk segala jenis usaha yang akan anda dirikan. Dengan desain interior yang modern yaitu void lantai setinggi 7,5 meter yang memberikan kesan megah, luas, lapang, pencahayaan dan juga ventilasi yang maksimal di dalam rukan. Dan tidak lupa, rukan ini bisa menjadi tempat yang instagramable hits sehingga menjadikan rukan menjadi daya tarik dan nyaman untuk disinggahi para pengunjung. bisa dijadikan tempat hangout yang milenial dan kekinian, sangat cocok untuk anda yang ingin usaha dibidang culinary, resto, cafe, ataupun bar. Bisa juga anda mengusung konsep live music untuk usaha anda yang dapat menciptakan crowd, apalagi konsep ini sedang digandrungi oleh para millenial.

Terdapat beberapa tipe dan letak rukan yang bisa menjadi pilihan anda untuk menemukan mana yang cocok untuk anda

 

Rukan Osaka Boulevard

Dengan konsep dan keunggulan rukan yang sudah dijelaskan di atas, letak Rukan Osaka Boulevard ini ada di Jalan Raya Osaka Boulevard dengan row jalan selebar 30 meter. Lokasi rukan persis di dalam kompleks Apartemen Osaka dengan total ribuan unit dan perkantoran sekitar yang akan menjadi captive market.

Dengan ukuran 4,5x15m, konsep rukan tiga lantai ini menyajikan nuansa berbeda2 dari masing2 lantainya

 

Ilustrasi Rukan Osaka Boulevard Loft

Layout Rukan Osaka Boulevard

 

Nah, yang satu ini adalah rukan boulevard yang mempunyai dua sisi muka dengan penambahan 5 meter kedepan dibandingkan dengan yang sebelumnya yang mempunyai akses langsung ke Apartemen Osaka.

Deretan selanjutnya untuk Rukan Osaka, juga terdapat Boulevard+ yang memiliki lokasi paling strategis. Kenapa bisa strategis? Karena ini rukan paling depan, paling pertama yang menghadap ke gerbang jalan utama menuju Apartemen Osaka dan juga Modern Market yang menjadikan rukan ini menjadi rukan yang lebih banyak dilihat oleh pengunjung yang datang serta mempunyai akses yang dilalui banyak kendaraan. Dengan panjang yang mencapai 16,25m di dalam rukan ini. Keunggulan lainnya memiliki space parkir on street, sangat cocok bukan untuk peluang bisnis anda?

 

Rukan Osaka Danau

Mari kita beralih ke Rukan Osaka Danau dengan 2 view!

Hadirnya Rukan Osaka Danau yang mempunyai 2 sisi muka ini terinspirasi oleh Taman Tempozan yang berada di Osaka-Jepang, yang memadukan konsep taman tersebut yang juga memiliki pemandangan danau osakan yang begitu menawan. View yang didapatkan jika anda memiliki Ruka Osaka Danau ini adalah citywalk view dan juga lake view.

Animation: Citywalk View

Animation: Lake View

Bagi pengunjung yang menyukai spot yang instagramable bisa menjadi poin plus untuk anda yang mengambil Rukan Osaka Danau ini karena terdapat viewing point untuk spot foto-foto yang instagramable yang otomatis tempat akan menjadi ramai sehingga menunjang peluang bisnis anda.

 

Rukan Osaka Mixed-Use

Padatipe selanjutnya, adalah Rukan Osaka Mixed-Use. Apa itu Mixed-Use? Sebuah konsep rukan yang sangat berbeda, dimana anda dapat membagi 3 fungsi dalam 1 rukan. Untuk anda yang gemar berinvestasi, bisa menyewakan rukan ini di setiap lantainya. Dan tentunya bisa menjadi potensi rental income untuk properti yang anda miliki ini. Khawatir dengan privacy para calon penyewa anda? Anda tidak perlu mengkhawatirkannya karena akses tangga utama berada di depan jadi semua privacy masing-masing penyewa dapat dijaga

Ilustrasi Rukan Osaka Mixed-Used

Itulah gambaran rukan osaka mixed-used, yang bisa dijadikan tempat usaha maupun perkantoran. Terdapat satu lagi Rukan Osaka Mixed-Use dimana rukan tersebut juga bisa dijadikan tempat tinggal, dimana lantai 1 dan 2 dijadikan tempat usaha dan lantai 3 dijadikan tempat tinggal, ada dua kamar tidur, dapur, dining room, dan juga toilet, tetapi sayangnya unit tipe ini sudah sold out semua!

Pilihan Rukan Osaka ini dibanderol dengan harga mulai 3,3m cicilan 25 juta/bulan, dengan pilihan pembayaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda dan dapatkan promo-promo menarik lainnya, sebelum harga makin meningkat dan kehabisan unit!

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent