May 05, 2020

Keunggulan-Keunggulan Memiliki Rukan Osaka PIK 2

Tidak sedikit para pembeli properti yang berpendapat bahwa membeli ruko atau rukan dapat memberikan keuntungan yang besar dibandingkan hanya sekadar membeli properti rumah/apartemen. Dua fungsi yang dimilikinya yakni tempat tinggal dan komersial,  dapat membuat potensi besar pula dalam sektor investasi properti jika hendak dijual kembali kelak. Alasan-alasan ini pula yang mendasari unit-unit Rukan Osaka diburu oleh berbagai pencari properti di DKI Jakarta. Bisa dikatakan alasan ini juga merupakan keunggulan Rukan Osaka.

Selain beberapa alasan sebelumnya, masih ada loh berbagai keunggulan lainnya yang bisa didapatkan saat memiliki unit properti ini. Yuk intip keunggulan-keunggulan lainnya !

 

Lokasi Strategis

Rukan Osaka yang berada di dalam kawasan kota mandiri Pantai Indah Kapuk 2 yang sangat mudah di akses dengan tol ataupun non tol. Dengan pengembangan kota skala baru seluas 1000 Hektar yang memiliki langsung akses langsung dengan tol JORR ke Bandara Soekarno Hatta.

 

 

Public Transport Network

Rukan Osaka PIK 2 terkoneksi langsung dengan sarana transportasi publik terlengkap dari shuttle bus hingga LRT dengan jarak tempuh yang tidak akan lama juga untuk mengakses ke daerah lingkungan PIK 2 maupun ke luar lingkungan daerah PIK 2.

 

 

Akses Osaka Riverview Apartment PIK 2

Rukan Osaka PIK 2 berlokasi didalam kawasan kompleks Apartment Osaka Riverview PIK 2 yang memiliki 85 fasilitas. Hingga untuk para penghuni di Apartment Osaka Riverview bisa sangat mudah untuk mengakses jalan ke Rukan Osaka PIK 2.

 

 

Posisi Rukan Osaka PIK 2 

Selain lokasi yang strategis posisi Rukan Osaka PIK 2 dekat dengan konsep prima di tengah kota mandiri baru PIK 2 seluas 1000 hektar, lengkap dengan CBD, Green Belt dan White Sand Beach.

 

 

Beberapa Tipe Rukan Osaka PIK 2

Rukan Osaka PIK 2 memiliki beberapa tipe yang sesuai dengan ukuran dan budget buyer. Tipe Tempozan, Tipe Tempozan Promenade, Tipe Osaka Marketplace, dan Tipe Mixed Use.

 

  1. Tipe Tempozan

 

 

  1. Tipe Tempozan Promenade

 

 

  1. Tipe Osaka Marketplace

 

 

  1. Tipe Mixed Use

 

6. Target Market Luas dan Unit Terbatas

Rukan Osaka PIK 2 juga memiliki target market yang luas serta unit terbatas. Target market yang luas dikarena kan letak Rukan Osaka PIK 2 yang strategis dengan akses ke Apartment Osaka Riverview ini sangat laris dikalangan banyak buyer dengan nilai investasi yang cukup tinggi.

 

 

7. Investasi Terbaik Saat Ini

Rukan Osaka PIK 2 adalah investasi rukan terbaik saat ini, Rukan Osaka PIK 2 dijual dengan promo harga cicilan 25 juta/bulan, dapat dicicil 36x tanpa bunga dan DP.

 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent