May 05, 2020

3 Tempat Hangout Ini Hanya Selangkah Dari Rukan Osaka PIK 2

Rukan Osaka PIK 2 sudah dikenali oleh para investor sebagai proyek yang sangat menjanjikan. Sesuai yang kita ketahui Agung Sedayu dan Salim Group membangun mega proyek diatas lahan 3000 Ha, oleh karenanya PIK 2 akan menjadi kota mandiri yang akan menyaingi proyek terdahulunya yaitu PIK 1.

Pengembang menghadirkan area komersial rumah kantor (rukan) di sekitar area apartemen Osaka PIK 2 demi melengkapi kebutuhan para penghuni maupun para pengunjung yang akan datang ke area PIK 2. Area komersial bernama Rukan Osaka PIK 2 tersebut memiliki 4 tipe yang berbeda yaitu Osaka Marketplace, Tempozan, Tempozan Promenade, dan Rukan Mixed-use. 

Kawasan Rukan Osaka PIK 2 saat ini masih dalam proses pembangunan. Namun, unit-unit yang ditawarkan sudah sangat terjual dengan baik kepada konsumen.

Ada beberapa keunggulan yang ditawarkan didalamnya. Tidak hanya Selain metode pembayaran yang banyak memberikan kemudahan, keunggulan lainnya datang dari ketersediaan fasilitas tempat hangout yang memiliki daya tarik tinggi untuk dikunjungi. Bicara tentang tempat hangout apa saja yang ada disana. Berikut ini tempat hangout yang hanya selangkah dari Rukan Osaka PIK 2 :

 

Sedayu Watertown

Merupakan Central Business District (CBD) seluas 90 HA yang terdiri dari Multimedia Centre, Hotel, Art Museum, pusat perbelanjaan dan perkantoran bertaraf internasional, serta beberapa lokasi kuliner dan jajanan kaki lima yang didesain eksklusif. Dengan fasilitas waterfront yang berkualitas, smart community, best education, interactive entertainment dan fasilitas kesehatan publik yang memadai menjadikan Sedayu Watertown tujuan utama di area PIK 2.  Area ini juga dilengkapi dengan danau besar sebagai landmark utama yang dikenal sebagai Celebration Lake yang dapat dijadikan tempat entertainment dan bersantai para penghuni ataupun tamu di area Rukan Osaka PIK 2.

Green Area

Dalam sekitara kawasan Rukan, juga terdapat sebuah area terbuka hijau (green area) yang dirancang oleh konsultan profesional dengan konsep dan tema yang berbeda di setiap bagiannya.  Beberapa tema yang ditawarkan diketahuiseperti Sculpture Park, Amphitheater Park, dan Flower Garden. Dan juga akan dibuat bicycle & jogging track sepanjang 10 km yang mengelilingi taman hijau dan river view sehingga menjadi kenyamanan tersendiri bagi para penghuni maupun pengunjung yang ingin bersantai di area ini. 

Waterfront

Selain memiliki area hijau dan tempat hiburan, Rukan Osaka PIK 2 juga sangat dekat dengan area waterfront  atau kawasan pantai. PIK 2 memiliki area pantai dengan pasir putih sepanjang 4 km yang dilengkapi dengan jalur pejalan kaki yang luas, jogging, serta bicycle track. Area pinggir pantai ini juga akan menjadi tujuan pertama bagi para penghuni maupun tamu yang berdatangan ke Rukan Osaka PIK 2 untuk menikmati sunset yang indah di pinggir laut.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent