4 Alasan Mengapa Anda Wajib Memiliki Rukan Shibuya!

May 05, 2020

Masalah utama pebisnis di era perkembangan zaman ini adalah keterbatasan lahan yang mengakibatkan harga yang melonjak, market yang sangat kecil juga membuat pesimis orang-orang yang ingin memperluas usahanya, atau bahkan bagi pemula yang baru ingin merintis usahanya. Ketika semua orang menghadapi masalah yang serupa, pengembang Agung Sedayu Group kini hadir memperkenalkan salah satu proyek mahakarya nya yaitu Shibuya Shopping Arcade (Rukan Shibuya), proyek ini dicanangkan agar dapat menjadi pilihan untuk para entrepreneur muda yang mau mengembangkan usahanya, atau bahkan baru ingin mewujudkan mimpi masyarakat untuk berwirausaha.

Berkaca dari visi rukan Shibuya yang membantu mewujudkan sarana wirausaha masyarakat, ada sejumlah alasan mengapa rukan ini dapat dinyatakan layak untuk dipilih.

Lokasi dan Akses strategis

Lokasi yang strategis sudah pasti pertimbangan pertama dalam memilih tempat untuk berwirausaha.  Rukan Shibuya diketahui memiliki aspek kestrategisan lokasi tersebut. Terletak di PIK 2, Jakarta Utara, yang merupakan kota mandiri dengan luas lahan sebesar 1000 hektare, area rukan Shibuya bersanding dengan berbagai ratusan fasilitas publik, serta dikelilingi oleh properti-properti hunian.

Kestrategisan juga berkenaan dengan aksesibilitas 'dari' dan 'ke' area rukan. Bagi pengguna kendaraan roda empat, hanya berjarak 7 menit dari area rukan, Anda sudah dapat menemukan jalan tol Sedyatmo yang terintegrasi dengan Jalan tol dalam kota, jalan tol Jakarta Merak, jalan tol pelabuhan, jalan tol bandara, dan jalan tol lingkar luar jakarta. Selain itu lokasi ini juga terintegrasi langsung dengan sistem transportasi shuttle bus, busway dan sebagainya.

Fasilitas publik yang diatas rata-rata

Daerah kota mandiri PIK 2 ini dilengkapi dengan fasilitas yang di atas rata-rata pengembang lainnya yang dapat dijadikan daya beli utama karena sangat menarik pengunjung. Berbagai fasilitas yang tidak pernah ada di lokasi lain seperti kota mandiri dengan konsep area hijau dan garis pantai terpanjang sebesar 4 km yaitu Green belt. Selain itu fasilitas kesehatan, pendidikan dan hiburan sekalipun tidak kalah banyaknya.

Pasar Konsumen Prospektif

Daerah bisnis dengan konsep Superblock & Japanese Living Style yang berada di atas lahan seluas 60 Ha ini sudah diprediksi akan memiliki prospek pasar yang sangat luas. Semua hal tersebut pun didukung dengan market pasar seluas 20.000 siswa, 50.000 karyawan, 40.000 penghuni apartemen Tokyo Riverside, serta 20.000 penghuni rumah PIK 2 yang akan menjadi calon pengguna kedepannya.

Konsep Menyesuaikan Kebutuhan Bisnis

Selain beberapa keunggulan yang telah dibahas di atas, konsep rukan Shibuya Shopping Arcade ini bisa menjadi keunggulan utama Rukan Shibuya. Karena Rukan Shibuya mempunyai beberapa pilihan tipe unit yang dapat disesuaikan dengan selera pemilik ataupun tipe bisnis apapun yang akan anda kembangkan di masa depan.