April 04, 2020

4 Tempat Hangouts Seru di Perumahan Vida Bekasi

Keberadaan tempat hiburan atau hangout menjadi salah satu daya tarik utama untuk membeli rumah, adanya tempat hangout ini tentunya sangat bermanfaat bagi mereka yang ingin melepaskan kepenatan karena bekerja. Salah satu perumahan yang menawarkan banyak tempat hangout adalah Vida Bekasi, di sana Anda bisa menemukan beragam tempat seru yang sangat sayang untuk dilewatkan, berikut ini diantaranya:         

Jawara Food Hall

Mendukung gaya hidup yang lebih sehat di Vida Bekasi, Jawara Food Hall diciptakan dengan konsep food court bergaya jajanan kasual yang menyajikan makanan yang baru dimasak, sehat, dan lezat dengan harga terjangkau. Menyajikan berbagai makanan dan minuman favorit Indonesia, ini adalah tempat yang baik untuk bergaul dengan teman atau bersantai setelah kegiatan olahraga yang intensif. Kami memiliki wifi gratis dan hiburan langsung di akhir pekan.

Balai Makanan Jawara juga tersedia untuk pemesanan kelompok. Pesta ulang tahun atau ulang tahun, acara peluncuran, atau sesi menonton siaran langsung olahraga adalah acara umum yang diselenggarakan di Jawara Food Hall.

Little Talk Coffee

Little Talk dibangun sebagai toko pertama Insitu Lakeside Experience, taman komersial tepi danau terintegrasi seluas 25.000 meter persegi di Vida Bekasi.

Coffeeshop ini diharapkan menjadi tempat untuk percakapan dan pertemuan sehari-hari. Little Talk juga secara teratur menyelenggarakan serangkaian kegiatan mingguan untuk komunitas lokal seperti live-band, pemutaran film, pertemuan, seminar skala kecil, pertemuan komunitas, dan lain-lain.

Little Talk menyajikan berbagai F&B populer dengan twist seperti nasi goreng, pasta, dan salad. Bagi pecinta kopi, Little Talk adalah tempat yang baik untuk menjelajahi berbagai kopi berkualitas Indonesia. Buka hari Selasa - Minggu mulai pukul 10:00 hingga 22:00.

Pasar Anyar

Pasar Anyar merupakan sentra niaga baru seluas 10.000 m2 di pusat distrik Bumipala, Vida Bekasi. kehadiran Pasar Anyar ini menjawab kebutuhan masyarakat akan fasilitas perbelanjaan yang bersih dan nyaman, serta menjual aneka barang dengan harga terjangkau. Dalam mengembangkan Pasar Anyar, Vida ingin mewujudkan konsep farmers market, yakni menyediakan aneka produk segar hasil pertanian kota di Bekasi, produk organik lokal, hingga aneka barang dan jasa lainnya.

Arena Sports Club

Di dalam Arena Sports Clubs ini Anda dapat menemukan beberapa fasilitas olahraga seperti; kolam renang, arena bulu tangkis dan lapangan futsal.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent