April 04, 2020

5 Keuntungan Membeli Rumah di Vida Bekasi

Berencana membeli rumah? Jika iya, tidak ada salahnya jika Anda memilih perumahan Vida Bekasi, hunian yang berlokasi di Jalan Tirta Utama No.1, RT.001/RW.008, Bumi Wedari. Bantargebang, Kota Bekasi tersebut bisa menjadi pilihan menarik bagi Anda yang ingin memiliki hunian dengan harga yang terjangkau dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. 

Nah, bagi Anda berencana untuk membeli rumah, berikut ini adalah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh perumahan Vida Bekasi:    

Lokasi Strategis dan Aksesibilitas terbaik

Vida Bekasi lokasinya sangat strategis dari segala kawasan penting. Terdapat bermacam rute mudah untuk mengakses Vida, yakni melalui Tol Cikampek (exit Bekasi Barat dan Bekasi Timur), tol Becakayu (exit Narogong), tol JORR 1 (akses melalui exit Jatiasih), tol JORR 2 (melewati Narogong dan Setu Burangkeng), Flyover Cipendawa & Rawa Panjang dan Stasiun KAI Bekasi Timur serta keberadaan Stasiun (LRT) Bekasi Timur yang kini sedang dalam proses pembangunan, dapat menjadi alternatif transportasi yang dapat dimanfaatkan masyarakat sekitar kawasan Bekasi untuk menuju Jakarta.

Konsep Hunian

Vida Bekasi hadir sebagai tanggapan terhadap kebutuhan masyarakat urban yang sedang mencari kualitas hidup yang lebih baik. Masterplan dirancang berdasarkan konsep Urbanisme Tropis. Urban tropis adalah konsep pendekatan yang cocok untuk merespon kondisi iklim di negara kita. Kombinasi antara perencanaan yang kompak dan ruang terbuka yang luas disandingkan dengan mixed-use cluster, akan mengurangu tekanan udara dan memungkinkan udara yang segar dan dingin mengalir secara konstan ke dalam bangunan dan ruang-rurang publik.

Dengan total luas lahan pengembangan sebesar 140 hektar, Vida Bekasi terdiri dari mixed-use cluster yang mana setiap cluster-nya memiliki tema dan konsep yang berbeda. Vida Bekasi sendiri secara garis besar terdiri dari 2 distrik; Bumipala dan Bumiwedari. Titik utama dari kedua distrik ini adalah CBD area dengan total luas lahan sekitar 15 hektar.

Cluster commercial dirancang untuk mengintegrasikan fasilitas komersial seperti F & B, fasilitas kesehatan, perkantoran, apartemen, dan lansekap yang canggih. Semua fasilitas tersebut akan saling terhubung melalui selasar koridor yang nyaman dan jalanan yang ramah untuk pejalan kaki.

Fasilitas Lengkap

Perumahan Vida Bekasi memiliki beragam fasilitas yang dibangun untuk menghadirkan keamanan dan kenyamanan para penghuninya. Fasilitas yang tersedia di dalam kawasan ini ada, Binus School Bekasi, Pasar Alam, Sports Club, Town Management, ritel F&B, hotel, perkantoran, pusat kesenian dan kafe.

Potensi Sewa

Rumah di Bekasi Timur ini dapat menjadi pilihan investasi properti yang menjanjikan, dengan ROI yang tinggi di masa depan karena lokasinya yang strategis dan berkembang.

Developer Berpengalaman

Vida Bekasi dikembangkan oleh perusahaan pengembang properti ternama Indonesia, Gunas Land. Gunas Land dikelola oleh tim professional dan berpengalaman dalam bidang investasi, manajemen dan pengembangan properti. Untuk memastikan kualitas produk, Gunas Land juga dibantu oleh tim konsultan domestik dan internasional.

Perusahaan yang didukung oleh sekelompok investor yang memiliki komitmen kuat dalam pengembangan real estate ini telah terlibat dalam berabagai proyek pembangunan seperti; Heritage Square di Lapangan Banteng, The Diponegoro Residence di kawasan Menteng, Citraraya City, China Mixed Use, Fatmawati Residence, revitalisasi Kota Tua Jakarta dan tentu saja perumahan di Bekasi, Vida Bekasi.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent