April 04, 2020

Vida Bekasi, Perumahan dengan Akses 4 Pintu Tol

Vida Bekasi sebuah kawasan terpadu seluas 140 Ha yang dikembangkan oleh Gunas Land. Kawasan ini dibangun di Jalan Raya Narogong-Bekasi Timur, letak perumahan ini terbilang sangat strategis karena berdekatan langsung dengan Kabupaten Bekasi, Kabupaten Bogor, Kota Depok dan Jakarta.

Berkolaborasi dengan arsitek Andra Matin & Ardzuna Sinaga, master plan Vida Bekasi dibangun dalam konsep tropical urbanism, dengan pemandangan jalanan dan ruang terbuka yang akan mencakup perumahan, komersial, kantor, ritel, hotel, dan ruang publik.

Vida Bekasi terdiri dari dua 2 distrik yakni Bumipala dan Bumiwedari dengan pusat bisnis (CBD) seluas 15 hektar menjadi titik utama dari kedua distrik. Mengakomodir kebutuhan kaum urban yang dinamis, perumahan ini dibangun dan dirancang untuk memudahkan para penghuni. Salah satu kelebihan dari Vida Bekasi adalah letaknya yang sangat strategis dari segala kawasan penting. Terdapat bermacam rute mudah untuk mengakses Vida, yakni melalui Tol Cikampek (exit Bekasi Barat dan Bekasi Timur), tol Becakayu (exit Narogong), tol JORR 1 (akses melalui exit Jatiasih), tol JORR 2 (melewati Narogong dan Setu Burangkeng), Flyover Cipendawa & Rawa Panjang dan Stasiun KAI Bekasi Timur serta keberadaan Stasiun (LRT) Bekasi Timur yang kini sedang dalam proses pembangunan, dapat menjadi alternatif transportasi yang dapat dimanfaatkan masyarakat sekitar kawasan Bekasi untuk menuju Jakarta.

Kencana merupakan cluster terbaru yang berada terdepan di Kawasan Bumiwedari Vida Bekasi. Terinspriasi dari kekayaan budaya Indonesia, konsep rumah bergaya arsitektur modern vernakular dengan inspirasi bentuk atap limasan, diharapkan cluster ini dapat memberikan suasana yang indah dan dapat menghangatkan hati serta ketenangan bagi penghuni yang tinggal didalamnya.

Menariknya cluster Kencana harga perdana mulai Rp 649 jutaan - 900 jutaan dengan DP 5% yang bisa dicicil 6x (free biaya BPHTB, AJB, dan BBN). Kencana terdiri dari dua tipe yaitu tipe Rinjani dan Tipe bromo. Rinjani memiliki ukuran kavling 5x12 dengan dua lantai. Luas bangunannya 58m2 dan luas tanah 60m2. Type tersebut memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, living room, kitchen, dan 1 carport. Sedangkan Bromo memiliki ukuran kavling 6x12 HOOK dengan dua lantai, serta luas bangunan 66m2 dan luast tanah 72m2. Type tersebut memiliki 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, living room, kitchen, dan 1 carport.

Fasilitas Umum di Cluster Kencana juga lengkap, ada Jooging Track, Playgorund, Swimming Pool, Club House,Barbeque Area, One Gate System, Security 24 jam, Utility Underground, Utility Fiber Optic, dan Fintion Hall/ Pendopo.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent