April 04, 2020

4 Tempat Hangout Seru di Apartmen Sakura Garden City

Adanya tempat wisata menjadi salah satu daya tarik menarik bagi para konsumen untuk membeli sebuah hunian, keberadaan tempat hiburan tentunya bisa menjadi obat mujarab untuk menghilangkan kepenatan karena bekerja. 

Nah, untuk Anda yang berencana membeli hunian yang dikelilingi dengan tempat tempat wisata atau hang out seru, apartemen Sakura Garden City merupakan pilihan yang tepat. Karena apartemen yang berada di Jalan Bina Marga No.88, RT3/RW6, Cipayung, Jakarta Timur tersebut dikelilingi dengan berbagai tempat wisata menarik yang sangat seru untuk dikunjungi. 

Berikut ini adalah beberapa tempat hang out seru yang ada di sekitar kawasan Sakura Garden City :   

Mall Transtudio Cibubur

Mall terbesar kedua di asia tenggara ini berlokasi di Jl. Alternatif Cibubur yang lokasinya dari Sakura Garden City hanya 8,6 km atau dapat ditempuh hanya dengan waktu 16 menit. Pusat perbelanjaan terbesar ini selain tersedianya menyediakan trans studio, juga menyediakan banyaknya restauran, cafe, dan pusat perbelanjaan yang bisa menemani hari santai kamu.

Taman Mini Indonesia Indah

Tempat wisata ini sangat legendaris dan menyediakan banyak wahana yang bisa menemani liburan kamu dengan keluarga maupun sekedar hangout dengan teman, lokasi yang sangat dekat hanya 3,5 km atau sekitar 7 menit saja dari Sakura Garden City.

Foodhall Green terrace

Untuk sekedar hangout dengan teman atau mau makan - makan lucu, kamu mungkin bisa coba datang ke tempat ini. Lokasi nya juga cukup dekat karena hanya 5,5 km atau sekitar 11 menit kamu sudah bisa sampai ke tempat ini dan quality time deh !

Apartemen Sakura Garden City dibangun seluas 10 HA di sana nantinya pihak pengembang akan membangun 4 tower apartemen. Adapun tower yang akan selesai pada 2 tahun ke depan yaitu Tower Dahlia. Selain itu, proyek ini akan merangkum 12 menara kondominium dengan kapasitas 5.000 unit. 

Saat ini Sakura Garden City menyediakan 5 tipe unit apartemen, mulai dari studio (29,9m2), studio plus (36,5 m2), 1 bedroom (49,4 m2), 2 bedroom (66,4 m2) dan Loft (93,6 m2- SGA 115,7 m2). Unit apartemen di sana dijual mulai dari Rp 600 juta-an.  Apartemen Sakura Garden City juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah mulai dari adanya multi function room, lobby lounge, BBQ area, taman bermain anak, gym, kolam renang anak & dewasa, ratio parkir 1:2 dan parkir sepeda. 

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent