April 04, 2020

Sakura Garden City, Apartemen Terjangkau Bernuansa Jepang

Hunian di kota Jakarta Timur mulai 500 juta-an, emang nya masih ada? Tentunya ada banget, ini bisa menjadi salah satu opsi yang sangat menarik loh buat kamu ! Langsung aja nih aku kenalin dengan Apartemen Sakura Garden City, ini adalah proyek yang pas banget jadi pilihan kamu, disamping harga yang masih affordable, lokasi apartemen sakura garden city ini juga sangat oke loh baik untuk dihuni ataupun investasi. Apartemen sakura garden city ini berlokasi di Jl. Bina Marga No.88, RT.3/RW.6, Cipayung, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur. Kalau kamu bingung ini berada di sebelah mana nya Jakarta Timur, kamu boleh langsung buka aplikasi maps atau waze di telepon genggam kamu lalu ketik “Sakura Garden City Apartment” dijamin lokasi nya langsung ada dan kamu bisa langsung meluncur deh ke lokasi nya!

Apartemen Sakura Garden City ini dimiliki oleh tiga pengembang terkenal yaitu Trivo Group, Daiwa House, dan Join of Japan. Apartemen ini menawarkan konsep Transit Oriented Development (TOD), dimana konsep ini maksimalisasi penggunaan transportasi massal. Sehingga Sakura Garden City ini merancang akses tersebut dapat dijangkau dengan berjalan kaki saja. Efisien banget kan? Gak perlu mengeluarkan cost lagi loh, jadi kamu bisa berhemat!

Fasilitas yang ditawarkan juga lengkap banget untuk menjamin kenyamanan kamu tinggal disini, selain transportasi umum yang bisa kamu jangkau hanya dengan berjalan kaki, 60% dari lahan yang dimiliki oleh Sakura Garden City ini adalah ruang terbuka hijau dimana area tersebut terdiri dari ; jalur jogging ke danau rekreasi, gym, kolam renang, pusat komunitas, dan institusi medis serta pendidikan berstandar internasional. Jangan khawatir Lifestyle Mall, toko-toko ritel, gerai F&B, hotel dan ruang kantor juga ada disini, sehingga kehidupan kamu seimbang dan menjadi mudah. Wah, mewah banget kan hunian di Sakura Garden City nya?

Untuk tipe yang ditawarkan apartemen Sakura Garden City terdiri dari tiga, yaitu tipe studio dengan luas 29,9m2, 1 bedroom dengan luas 49,4m2, dan tipe 2 bedroom dengan luas 66,4m2. So, what are you waiting for? Langsung saja mampir ke lokasi untuk bisa lihat langsung seperti apa sih real hunian mewah di kota Jakarta Timur ini?

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent