April 04, 2020

Yuk Lihat Tempat Hangouts di Perumahan Galuh Mas Karawang

Membeli sebuah hunian bukan lah hal yang mudah, karena ada banyak hal yang harus diperhatikan, mulai dari harga, aksesibilitas hingga fasilitas. Salah satu faktor yang mendorong calon konsumen untuk membeli rumah adalah adanya area hang out atau tempat hiburan di sekitar lokasi perumahan. Hal ini sangat penting guna meepas kepenatan karena bekerja.      

Nah, bagi Anda yang saat ini berencana mencari hunian yang berdekatan dengan tempat hiburan, perumahan Galuh Mas Karawang merupakan pilihan yang tepat, karena hunian yang dibangun di atas lahan seluas 180 hektar tersebut dikelilingi dengan berbagai tempat hiburan menarik, berikut ini diantaranya:  

Karawang Central Plaza

Mall Karawang Central Plaza berada di dalam kawasan Perumahan Galuh Mas Karawang . Mall Karawang Central Plaza ini dibangun kurang lebih 3.8 hektar dengan luas bangunan kurang lebih 25.00 m2 yang terdiri dari dua lantai sebagai pusat perbelanjaan. Mall Karawang Central Plaza ini merupakan mall terbesar dan terlengkap di karawang .

Technomart

Technomart Karawang merupakan salah satu mall yang ada di kawasan Galuh Mas Karawang . Technomart Karawang ini dibangun di atas lahan 2.5hektar dengan luas bangunan 50 meter persegi . Technomart memiliki desain modern dengan interior yang akan membuat para pengunjung merasa nyaman, dengan dilengkapi sky bridge yang menghubungkan dengan mall KCP yang menjadikan kedua mall ini terintegrasi . 

Mall Festive Walk 

Mall Festive walk digelar untuk menjadi bukti bahwa Galuh Mas Karawang merupakan pusat hunian dan komersil palng terdepan di karawang. Mall Festive Walk dibangun di atas lahan seluas 3 hektar. Salah satu keunggulan Mall Festive Walk ini terintegrasi dengan Wonderland Adventure Waterpark (WAW) dan karawang central plaza dengan sky bridge. 

Wonderland Adventure Waterpark

Wonderland Adventure Waterpark merupakan wisata air terbesar di Karawang. WAW memiliki luas 3,4 hektar . Di dalam Wonderland Adventure Waterpark (WAW) ini terdapat kolam luncur sepanjang 12 meter, kolam anak dan dewasa, kolam arus, crazy river dan earthquake. Selain itu Wonderland Adventure Waterpark juga  menawarkan wahana outbond seperti Slaayer maupun Flaying Fox.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent