October 10, 2019

5 Keuntungan Membeli Rumah di Villa Bogor Indah

Memiliki rumah dengan konsep asri dan harga terjangkau menjadi salah satu yang banyak dicari oleh penghuni rumah. Apalagi setiap tahunnya harga rumah terus naik. Tak heran jika seseorang mulai mencari rumah secepat mungkin. Selain bisa berpotensi untuk diinvestasikan untuk masa depan, memiliki rumah dengan harga terjangkau membuat Anda tidak kesulitan dalam masalah finansial.

Villa Bogor Indah bisa jadi pilihan Anda untuk memiliki rumah dengan suasana yang asri dan harganya terjangkau tak kalah pasaran dari perumahan yang berada di Bogor. 

Selain harganya yang murah dan suasana yang hijau, ternyata ada beberapa keunggulan yang dimiliki perumahan seluas 12,5 hektar ini. Berikut 5 keuntungan membeli rumah di Villa Bogor Indah.

 

Lokasinya yang Sangat Strategis

Perumahan Villa Bogor Indah memiliki lokasi yang strategis. Jika dilihat dari lokasi, perumahan ini bisa dibilang mudah untuk dijangkau, karena lokasinya di antara Kotamadya dan Kabupaten Bogor. Untuk menuju ke tempat hunian ini, Anda bisa melalui 4 akses tol yaitu Tol BORR/Sentul, Selatan, Sentul Utara, Bogor Kota, dan Cibinong. 

Tidak hanya itu, perumahan ini dekat dengan fasilitas umum seperti sekolah, pusat perbelanjaan, dan angkutan umum. Ditambah proyek pembangunan LRT 

yang hampir selesai, membuat akses Anda semakin mudah untuk bepergian.

 

Jumlah Pencarian Rumah di Bogor Meningkat

Kawasan Bogor ini terkenal dengan banyaknya pembangunan perumahan. Sebab, di Bogor ini aksesnya mudah dijangkau. Selain itu harga yang diberikan cukup murah dibanding kota lainnya.

Untuk pencarian rumah di Bogor setiap tahunnya terus meningkat. Dengan meningkatnya jumlah pencarian ini, tentunya menunjukkan bahwa kawasan Bogor ini menjadi area favorit untuk membeli rumah. Selain itu, kawasan ini sangat berpotensi untuk dijadikan bisnis jual beli rumah.

 

Harga Villa Bogor Indah Murah

Keuntungan yang Anda dapatkan ketika membeli rumah di hunian ini adalah harganya yang murah dan terjangkau, yakni mulai dari Rp 400 jutaan sampai 1 miliaran. Untuk tipenya tersediri cukup beragam, yaitu Tipe Viola, Brya, Camelia, Eucharis, Felicia, dan Bloomeria. 

Harga tersebut tentunya jauh lebih murah dibanding dengan Jakarta yang rata-rata harga rumah sudah menyentuh angka di atas Rp 1 miliaran.

 

Memiliki Fasilitas yang Lengkap dan Menarik

Anda tidak perlu khawatir lagi soal fasilitas yang diberikan Villa Bogor Indah. Sebab, rumah Villa Bogor Indah menyediakan berbagai fasilitas menarik untuk kenyamanan serta kelancaran menjalani kehidupan sehari-hari bagi penghuninya. Fasilitas tersebut, diantarnya; kolam renang, balkon, taman, security, CCTV, dan masih banyak lagi.

Untuk fasilitas publik yang berada di sekitar perumahan ini adalah Kantor Camat Babakan Madang, Sekolah Pelita Harapan, Aurora Mansion Café, Polsek, dan Stasiun Cilebut.

 

Terdapat Promo-Promo Menarik

Sedang cari rumah dengan paket promo yang menarik? Villa Bogor Indah adalah pilihan yang tepat. Di perumahan ini, Anda bisa mengikuti berbagai promo menarik, yaitu gratis biaya BPHTB, KPR, AJB, dan Notaris. Bahkan, Anda bisa berkesempatan untuk mendapatkan promo pembayaran DP 5% serta potongan harga.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent