April 04, 2020

4 Keuntungan Tinggal di Perumahan Galuh Mas Karawang

Karawang merupakan pusat industri terbesar di area Jabodetabek. Bagi Anda yang ingin memiliki hunian di tengah kota Karawang baik untuk tinggal maupun investasi, ada baiknya untuk melihat Perumahan Galuh Mas Karawang. Perumahan Galuh Mas Karawang merupakan pusat hunian terbesar dan nyaman dengan luas lahan 180 Ha. Perumahan Galuh Mas Karawang ini dibangun di jantung kota Karawang. Bertempat di pusat kota,Perumahan Galuh Mas Karawang menawarkan beberapa keunggulan yang meliputi:

Lokasi Strategis

Perumahan Galuh Mas Karawang dibangun di tengah pusat kota karawang di Jalan Arteri Galuh Mas, Puseurjaya, Kecamatan Telukjambe tim , Kabupaten Karawang, Jawa Barat 41361.  Lokasi Galuh Mas Karawang terbilang sangat strategis, di tengah kawasan industri dan berada dekat dengan pintu tol karawang barat.

Fasilitas Lengkap 

Perumahan Galuh Mas Karawang dengan luas lahan sekitar 180 ha dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. Adapun fasilitas yang ada di kawasan Perumahan Galuh Mas Karawang meliputi fasilitas hiburan seperti Wonderlan Adventure Watepark yang merupakan wahana air yang di dalamnya terdapat kolam luncur sepanjang 12 meter, kolam anak dan dewasa, kolam arus, crazy river dan earthquake. Lalu ada juga fasilitas olah raga, rumah sakit,  pusat pembelanjaan seperti Karawang Central Plaza, Technomart, dan Hotel Mercure. 

Harga Terjangkau

Perumahan Galuh Mas Karawang memiliki 11 cluster hunian, 11 ruko, dan 1 proyek rumah kost. Melihat lokasi yang strategis yakni berada di tengah pusat kota industri karawang dan juga fasilitas disekitar kawasan perumahan ini, harga yang ditawarkan Perumahan Galuh Mas ini masih terbilang sangat terjangkau yang dimulasi dengan harga 600jutaan untuk tipe terkecilnya . Oleh karena itu , Perumahan Galuh Mas ini sangat cocok untuk menjadi Perumahan pilihan yang tepat bagi mereka yang ingin memiliki hunian di kota karawang. 

Pengembang Terpercaya

PT. Galuh Citaryum merupakan perusahaan yang berbasis di Karawang.Seagia besar unit bisnis perusahaan ini berlokasi di karawang. Perusahaan ini tidak hanya membangun rumah mewah , mall dan hotel namun perusahaan ini juga membangun Pasar Bersih Karawang yang juga dijadikan tempat operasi pasar sembako murah yang bekerjasama dengan Disperindang setempat. 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent