April 04, 2020

3 Tempat Hangout Asik Dekat Cluster Arana at Alindra Harapan Indah

Tidak hanya aksesnya yang mudah dijangkau, dan dekat dengan tempat-tempat penting seperti sarana pendidikan dan fasilitas kesehatan, Cluster Arana at Alindra Harapan Indah ini pun dekat dengan tempat-tempat yang asik untuk hangout bareng keluarga dan teman.

Adapun beberapa tempat hangout yang berlokasi dekat Cluster Arana at Alindra Harapan Indah yakni :

Summarecon Mall Bekasi

Summarecon Mall Bekasi(SMB) merupakan sebuah pusat perbelanjaan dan hiburan di Bekasi, Mall ini dibuka pada tanggal 28 Juni 2013 dan memiliki luas retail area lebih dari 60.000m2 dengan 167 pertokoan. Pusat perbelanjaan ini dilengkapi oleh tenant-tenant berkualitas serta beragam fasilitas menarik seperti The Downtown Walk, Food Temptation, Bekasi Food City, dan Atrium. Hanya 25 menit saja loh dari kawasan perumahan Cluster Arana at Alindra Harapan Indah. 

Grand Metropolitan Mall Bekasi

Grand Metropolitan Mall Bekasi adalah sebuah pusat perbelanjaan dan hiburan di Bekasi, Mall ini dibuka pada tanggal 12 Juli 2013, dan merupakan kelanjutan dari Mall Metropolitan yang telah hadir di Bekasi. Pusat perbelanjaan yang di desain oleh konsultan asal Amerika Serikat, Development Design Group ini memiliki luas retail area sekitar 52.443m2. mempunyai tenant utama pada pusat perbelanjaan ini antara lain Centro Dept Store, Farmers Market, Eat&Eat, Ace Hardware, Best Denki, Golds Gym, Toys Kingdom, Gramedia Kids. Untuk mencapai Grand Metropolitan Mall Bekasi, cukup hanya 30 menit saja dari kawasan perumahan.

Mall Kelapa Gading

Dikembangkan di pusat kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara oleh Summarecon Agung, Mall Kelapa Gading (MKG) merupakan tempat perbelanjaan keluarga (Family Mall) yang telah beroperasi sekian lama sejak Maret 1990. Keberadaannya yang kini terbagi menjadi 5 bagian (MKG 1 - MKG 5), MKG saat ini bisa dikatakan merupakan salah satu mal yang memiliki area terbesar dengan tenant yang beragam di Ibukota. Besarnya area bangunan mal kelapa gading juga mempengaruhi kelengkapan dari tenant-tenant yang terdapat disana. Beberapa tenant populer yang berada dalam kawasan MKG antara lain mulai dari XXI, Gramedia, SOGO, Zara, Mark & Spencer, Giordano, Timezone, Duck King, Sushi Tei, dan sebagainya. Untuk mencapai Mall terbesar di ibu kota ini, cukup hanya 30menit saja.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent