January 01, 2022

3 Keunggulan Memilih Tinggal di Cluster Arana at Harapan Indah Bekasi

Kawasan Kota Harapan Indah besutan Damai Putra Group selalu tidak pernah luput dalam radar pencarian properti masyarakat. Misalnya saja proyek terbarunya yakni perumahan Cluster Arana at Alindra Harapan Indah, diketahui banyak diburu oleh pencari properti di kawasan Jakarta dan Bekasi. 

Tingginya pencarian properti terbaru tersebut tidak lepas dari keunggulan-keunggulan yang diberikannya. Apa saja kiranya keunggulan perumahan Cluster Arana at Alindra Harapan Indah? Kita simak poin-poin di bawah ini !
 
Dikembangkan Developer Berpengalaman
Bukan sebuah nama baru dalam industri properti, Damai Putra Group dikenal menjadi salah satu penyedia properti terbesar dan berpengalaman secara nasional. Hal ini dibuktikan dengan beragam penyediaan hunian primer untuk masyarakat. Selain perumahan Cluster Arana at Alindra Harapan Indah di kota Harapan Indah, Damai Putra Group turut berkontribusi dalam penyediaan hunian di beberapa wilayah Jabodetabek lainnya dan luar Jabodetabek seperti Yogyakarta atau Malang. Beberapa proyek Damai Putra Group tersebut diantaranya The Royal Residence, Alindra Harapan Indah, Green Ara dan Segara city (Jabodetabek) serta Casa Grande, Green Hills, dan Deltasari (Luar Jabodetabek).

Dikelilingi Fasilitas Penunjang Kehidupan yang Lengkap

Ketersediaan beragam fasilitas penunjang kehidupan sudah bisa dipastikan menjadi salah satu keunggulan tinggal dalam beragam Cluster di Kota Harapan Indah. Bagi Anda yang memilih perumahan Cluster Arana at Alindra Harapan Indah, Anda sudah tidak perlu lagi memikirkan kebutuhan saat ini atau masa depan. Karena semuanya sudah tersedia baik dalam kawasan perumahan maupun sekitaran perumahan. Misalnya saja kedekatan perumahan Cluster Arana at Alindra Harapan Indah dengan fasilitas pendidikan (Universitas Esa Unggul, BPK Penabur, SMA Islam Al-Azhar, Sekolah John Paul, SMKN 1 Bekasi), fasilitas pelayanan kesehatan (RS Harapan Citra, RS Eka Bekasi, RS Taman Harapan Baru, RS Ananda, RS Mekar Sari), dan berbagai tempat perbelanjaan (Pasar Tradisional Family Mart, Mall Summarecon Bekasi, Mall Grand Metropolitan Bekasi, Mall Kelapa Gading).

Aksesibilitas Terbaik Menuju Perkotaan
Faktor yang satu ini merupakan keunggulan utama dari segala perumahan di Kota Harapan Indah, termasuk perumahan Cluster Arana at Alindra Harapan Indah . Perumahan Cluster Arana at Alindra Harapan Indah memiliki akses yang sangat membantu untuk menjangkau wilayah Bekasi-Jakarta. Dapat ditinjau dari keberadaaan berbagai jalan tol seperti Tol Bekasi-Cakung-Kampung Melayu (Becakayu) dan Tol Lingkar Luar Jakarta, stasiun kereta api (stasiun Bekasi dan Stasiun Kranji), serta Terminal Bus Seroja. Kawasan Kota Harapan Indah pun menyediakan beberapa trayek bus, mulai dari Damri (Harapan Indah-Bandara), Primajasa (Harapan Indah-Bandung, dan Bus Mayasari (Harapan Indah-Blok M)

Daftar Hunian Populer 2022

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent