April 04, 2020

Cluster Arana at Alindra Harapan Indah: Hunian Ramah Lingkungan Berstandar Internasional di Bekasi

Hunian dengan konsep Ramah lingkungan memang sudah menjadi tren di Indonesia, hal ini dikarenakan, masyarakat Indonesia yang kebanyakan menyukai lingkungan yang sejuk, asri dsb. Oleh karena itu, untuk membangun suasana yang ramah lingkungan dan tidak hanya sebatas itu saja. Damai Putra Group mencoba hal baru yaitu membangun sebuah cluster dengan standar Internasional yang Ramah Lingkungan. Adapun proyek hunian tersebut bernama perumahan Cluster Arana at Alindra Harapan Indah

Selain konsepnya yang menarik, perumahan Cluster Arana at Alindra Harapan Indah juga dekat dengan area Perkantoran, Fasilitas umum, Hotel, Ruko, Area Komersil, Pasar Modern dan lain-lain. dan sangat dekat dengan kawasan Kelapa Gading yang banyak mempunyai mal-mal atau tempat hangout yang ramai di jakarta. dapat dijangkau fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit dan infrastruktur transportasi umum.

Tidak hanya itu saja, perumahan Cluster Arana at Alindra Harapan Indah juga mempunyai Flyover Alindra yang sudah beroperasi penuh untuk memperlancar arus lalu lalang dan aktivitas bagi penghuninya.

Cluster Arana ini termasuk salah satu Cluster di wilayah Alindra Kota Harapan Indah, oleh karena itu perumahan Cluster Arana at Alindra Harapan Indah pun mempunyai akses transportasi umum maupun pribadi yang memudahkan penghuni untuk keluar masuk wilayah Cluster Alindra seperti : Dekat dengan akses tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (BECAKAYU), stasiun KRL Bekasi, dan Stasiun KRL Kranji, ada juga Transjabodetabek, Damri (Harapan Indah-Bandara), Primajasa (Harapan Indah-Bandung), Bus Mayasari (Kota Harapan Indah-Blok M).

Dibangun dengan berbagai macam spesifikasi seperti ; Patra (LB110/LT126), Malini (LB112/LT126), Cendhana (LB121/LT144), Wedari (LB124/LT144), dan Astana (LB147/LT200). dan tentunya perumahan Cluster Arana at Alindra Harapan Indah menyediakan unit yang berlokasi Hook untuk para pembeli yang berminat diposisi Hooknya.

Dibandrol dengan harga mulai dari 2,2M, Damai Putra Group membuat perumahan Cluster Arana at Alindra Harapan Indah yang sangat melengkapi kebutuhan, kenyamanan, dan keinginan anda memiliki rumah hunian berstandar internasional yang ramah lingkungan di wilayah bekasI.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent