April 04, 2020

Fasilitas Tempat Hangout Terdekat dari Apartemen Citra Landmark

Melihat posisi Citra Landmark Ciracas yang strategis, beragam fasilitas lengkap mengelilingi Citra Landmark Apartment. Sebut saja seperti Rumah Sakit, beberapa Rumah Sakit terdekat yaitu ada RSUD Ciracas, Harapan Bunda Hospital, RS Binawaluya, RS Umum Adhiyaksa, RS Bhayangkara. Adapula sekolah dan Universitas ternama seperti Universitas Indonesia, Universitas Gunadarma, The Christian University of Indonesia, Universitas Pancasila, SMA Al-Azhar 19 dan SMA Negeri 64. Sangat strategis sekali bukan ??

Selain beberapa fasilitas tersebut, terdapat pula berbagai tempat hangout untuk berakhir pekan dekat kawasan apartemen. Bicara tentang tempat-tempat hangout tersebut, berikut ini adalah sejumlah tempat hangout populer yang berlokasi dekat apartemen Citra Landmark:

Taman Mini Indonesia Indah (TMII)

Hanya butuh 16 menit untuk sampai ke lokasi Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dari Citra Landmark Apartment. Temukan keanekaragaman kepulauan Indonesia yang menawan di rumah-rumah khas, museum, dan taman-taman di taman hiburan yang lengkap di TMII ini. Rasakan banyak sisi budaya Indonesia di satu tempat di Taman Mini Indonesia Indah. Taman hiburan dan rekreasi seluas 250 hektar ini menyediakan versi kompak dari arsitektur, geografi, gaya hidup, dan tradisi bangsa. Taman Mini Indonesia Indah juga memiliki tempat-tempat hiburan, museum, teater, dan restoran. Selain itu TMII adalah tempat wisata yang banyak dikunjungi oleh keluarga karena tempat ini sangat bermanfaat untuk anak-anak yang bisa dijadikan tempat untuk belajar memahami sejarah dan pengetahuan umum lainnya.

Kebun Binatang Ragunan (Ragunan Zoo)

Kebun Binatang Ragunan adalah satu dari sekian banyak tempat wisata di Jakarta yang banyak menarik perhatian masyarakat ketika memasuki waktu liburan. Waktu yang dibutuhkan dari Citra Landmark Apartment ke Kebun Binatang Ragunan ini hanya 24 menit saja tidak sampai 1 jam. Selain berada di kawasan yang mudah untuk dijangkau, tempat wisata ini juga cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Bahkan Anda yang membawa anak-anak pun tentunya dapat memberikan pelajaran berharga dengan mengenalkan bermacam jenis binatang serta mengenal lingkungan yang ada di sekitarnya.

Berbagai Mall

Selain tempat hangout yang merupakan tempat wisata sebelumnya, terdapat juga berbagai Mall-Mall ternama yang bisa Anda kunjungi untuk tempat Hangout bersama teman, pasangan ataupun keluarga. Diantaranya adalah Mall Cibubur Junction, Pesona City Depok, Trans Studio Mall Cibubur, Cilandak Town Square, AEON Mall Southgate Tanjung Barat, Mall Ciputra Cibubur, dan Margo City Depok.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent