April 04, 2020

Apartemen Citra Landmark: Hunian Vertikal Terjangkau Untuk Kaum Milenial

Memiliki hunian tempat tinggal yang nyaman dan dekat dengan tempat kerja adalah impian banyak orang, Beberapa property mengunggulkan embel-embel murah namun berlokasi sangat jauh dari tempat kerja. Namun sekarang, kita tidak perlu khawatir lagi karena kini hadir Apartemen Citra Landmark yaitu proyek terbaru dari PT. Ciputra Citra Trisula. Kolaborasi dari Ciputra, Trisula Corporation dan Asian Green Real Estate. berlokasi di Jalan Raya Ciracas Jakarta Timur. terletak di kawasan yang sudah berkembang, kompleks ini menawarkan serangkaian keunggulan. Dan itu memperluas nilai terbaik untuk investasi. Ditempatkan secara strategis berdekatan dengan kawasan pusat bisnis di Jakarta Selatan dan Jakarta Timur, serta didukung dengan akses yang bagus ke transportasi umum.

Apartemen Citra Landmark ada di wilayah Jakarta Timur tepatnya di kawasan Ciracas, yang saat ini menjadi daerah pengembangan baru menjadi kawasan hunian modern. Apalagi dengan dibangunnya sarana Transportasi Modern LRT (ligh Rail Transite) membuat kawasan Jakarta Timur yang dulu tertinggal jauh dari kawasan jakarta lain menjadi terus bebenah mengejar ketertinggalan tersebut. Akses utama yaitu dekat stasiun LRT, dekat exit Toll, dekat CBD TB simatupang, dan dekat Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Dibangun seluas 7ha, Proyek ini akan terdiri dari 11 Tower Apartment, menawarkan unit type studio, serta 2 -3 kamar tidur. Selain itu ukuran unit juga disesuaikan dengan aktivitas milenial yang produktif dengan mobilitas tinggi, untuk unit terkcecil, Apartemen Citra Landmark merancangnya seluas 21 meter persegi. Untuk tipe 2 kamar seluas 38 meter persegi. Adapun untuk tipe terbesar didesain seluas 54 meter persegi yang berisi 3 kamar tidur.

Launching perdana di tahun 2020 ini apartemen Citra Landmark dijual perdana dengan harga 300 jutaan per unit dengan target pasar kaum milenial, baik yang masih bujangan maupun yang sudah berkeluarga. Dan untuk pembangunannya akan dimulai dari Tower Den Haag. yang terdiri dari 600 unit dan dilanjutkan dengan tower kedua sehingga total keseluruhan mencapai 1.200 unit. Selain itu Fasilitas yang ditawarkan Apartemen Citra Landmark ini terdiri dari swimming pool, gymnasium, Function room, Park, Jogging track, dan Komersil area. Sehingga Apartemen Citra Landmark tidak hanya menghadirkan hunian berkualitas, ramah lingkungan dan terjangkau, tetapi juga memberikan berbagai macam added value yang memudahkan kehidupan para penghuninya.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent