October 10, 2019

5 Tips Memilih Hunian yang Nyaman di Bogor

Setiap orang pasti punya mimpi ingin memiliki tempat hunian yang baik dan nyaman. Apalagi ditengah maraknya pembangunan hunian sekarang ini khususnya di kawasan Bogor. Tak heran jika banyak orang mulai mencari rumah idamannya.

Membeli hunian tidak bisa cuma melihat dari desain bangunannya saja, ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan sebelum membeli tempat hunian di Bogor, entah itu Rumah, Apartemen, Rukost, dan lain sebagainya. Berikut  5 tips membeli hunian yang nyaman di Bogor.

 

Pilihlah Rumah yang Lokasinya Strategis

Hal ini sudah pasti Anda harus perhatikan sebelum membeli tempat hunian. Sebab, tempat hunian yang lokasinya strategis, akan membantu Anda dalam menjalani kehidupan. Misalnya, Anda ingin memiliki rumah yang aksesnya dekat dengan sekolah, pusat perbelanjaan, tempat makan, rumah sakit, dan angkutan umum.

Bagi Anda yang ingin memiliki rumah di Bogor yang lokasinya strategis, Villa Bogor Indah bisa jadi pilihan terbaik Anda. Di tempat hunian ini Anda bisa menemukan fasilitas umum seperti Sekolah Pelita Harapan, Bidan Hj. Suswanti, Kantor Camat Babakan Madang, Aurora Mansion Café, dan Stasiun Cilebut.

 

Pastikan Sumber Air Bersih

Percuma kalau memiliki hunian tetapi sumber airnya tidak memadai. Selain bisa berdampak buruk pada kesehatan, tentunya hal ini bisa membuat Anda menjadi tidak nyaman, kan? Oleh karena itu, pastikan sebelum membeli hunian untuk mengecek terlebih dahulu sumber airnya. Terlebih lagi, jika rumah yang Anda pilih dulunya bekas persawahan atau rawa.\

 

Pilihlah tempat hunian yang memiliki suasana asri

Memiliki hunian dengan suasana yang hijau memiliki daya tarik tersendiri. Selain membuat hunain tersebut menjadi nyaman, Anda bisa dengan mudah untuk hidup sehat. Apalagi jika hunian tersebut memiliki banyak pepohonan yang hijau.

Bagi Anda yang ingin punya tempat hunian bernuansa asri, Villa Bogor Indah bisa jadi pilihan Anda. Hunian ini memiliki lingkungan yang asri terasa sejuk ke dalam perumahan. Dimanjakan dengan jejeran pohon palem dan pohon rindang lainnya siap menyambut penghuni atau tamu yang datang. Selain itu, terdapat sejumlah taman dan ruang terbuka hijau yang memberikan kesejukan di lingkungan perumahan Villa Bogor Indah.

 

Pastikan memiliki keamanan yang tinggi

Bagi orang yang sedang mencari tempat tinggal, keamanan sudah menjadi hal yang tidak bisa diluapakan. Sebab, dengan adanya keamanan yang kuat, membuat suasana di lingkungan sekitar menjadi tentram dan nyaman.

Villa Bogor Indah salah satu tempat hunian di Bogor yang memiliki tingkat keamanan yang tinggi. Di hunian ini memiliki pengamanan parkir yang ketat, CCTV, serta securiti yang siap berjaga 24 jam.

 

Memiliki desain yang menarik

Patokan utama seseorang dalam memilih tempat hunian adalah desain yang menarik. Selain sedap dipandang, rumah dengan desain yang baik juga akan memudahkan Anda untuk menata ruangan nantinya.

Di Villa Bogor ini bisa jadi pilihan Anda untuk memiliki rumah dengan desain yang menarik dan elegan. Hunian ini memiliki interior yang minimalis dan mewah. Perumahan yang mengusung tagline “smart, green, and secure,” ini memiliki berbagai jenis unit yang siap dipasarkan. 

 

Berikut ringkasan unit yang tersedia.

  • Tipe Alpina, LB (36)
  • Tipe Bergenia, LB (117)
  • Tipe Bloomeria, LB (98)
  • Tipe Brya, LB (42)
  • Tipe Camelia, LB (48)

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent