August 08, 2022

4 Keunggulan Memiliki Hunian di BSD City

BSD City adalah kota mandiri yang terletak pada selatan kota Jakarta, tepatnya di kota Tangerang Selatan. BSD City memiliki luas pengembangan lebih dari 6000 hektar. Selayaknya kota pada umumnya, Bumi Serpong Damai atau BSD City yang merupakan kota mandiri pun menyediakan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati seluruh menghuninya, mulai dari kawasan industri, perkantoran, pendidikan hingga hiburan. Karena masih memiliki banyak lahan tentunya BSD City akan terus melakukan pengembangan untuk menyediakan fasilitas lainnya.

Bagi anda yang ingin memiliki hunian tidak jauh dari jantung kota Jakarta dengan fasilitas yang sangat banyak, perumahan BSD City bisa menjadi pilihannya, karena banyak keunggulan yang ditawarkan oleh perumahan ini. Berikut beberapa keunggulan BSD City untuk anda :

Kestrategisan Lokasi BSD City Dengan Kemudahan Akses

Keunggulan BSD City yang pertama tentu berasal dari lokasinya. BSD City terletak di kota Tangerang Selatan, lokasi ini sangat strategis karena dekat dengan kota Jakarta dan juga Bandara Internasional Soekarno Hatta. Bagi anda yang memiliki aktivitas yang cukup padat tidak perlu khawatir, karena BSD City menyediakan akses exit TOLL yang langsung memasuki kawasan perumahan BSD City dan juga stasiun Commuter Line didalam kawasan BSD City, yaitu stasiun Cisauk. Belum lagi, perumahan BSD City menyediakan shuttle bus yang memiliki rute langsung ke kota Jakarta dan sekitarnya

Baca Juga: Begini Cara Mudah Membuat Kolam Ikan Terapi di Rumah

BSD City Sediakan Fasilitas Lengkap

Fasilitas menjadi salah satu hal penting dalam memilih hunian. Sebagai kota mandiri, keunggulan BSD City dapat ditemukan dari penyediaan sejumlah fasilitas untuk setiap penghuninya. Mulai dari pusat perbelanjaan seperti Pasar Modern BSD, AEON Mall dan QBiq, rumah sakit seperti Eka Hospital dan RS Medika, sekolah dan kampus seperti Prasetya Mulya, IPEKA, BINUS , Stella Maris dll, hingga perkantoran seperti kawasan BSD Green Office Park dan Foresta Business Loft. Tidak hanya itu, BSD City juga menyediakan shuttle bus yang melewati seluruh kawasan BSD, termasuk menghubungkan antar cluster dan juga menghubungkan dengan fasilitas lain di BSD.

Baca Juga: Inilah Warna Cat Kamar Anak Laki – laki yang Bagus

Konsep Rumah di BSD City yang Modern dan Beragam

BSD City menyediakan banyak cluster dalam pilihan huniannya. Setiap cluster memiliki karakteristik, fasilitas dan daya tarik yang berbeda, yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, karena perumahan BSD City menyediakan hunian untuk semua kalangan. 

Saat ini BSD City terus mengembangkan varian rumah harga terjangkau yang dapat mengakomodasi tempat tinggal pribadi masyarakat khususnya mereka yang banyak melakukan aktivitas sewa rumah kontrakan di Ibukota. Beberapa harga rumah terbaru dinyatakan memiliki presentase perbandingan yang sama dibanding harus sewa bulanan kontrakan Jakarta Selatan.

Lingkungan BSD City yang Asri

Tidak hanya menyediakan fasilitas yang lengkap, keunggulan BSD City lainnya juga dikarenakan nuansa asri pada  lingkungan di setiap kawasannya. Kawasan perumahan BSD City yang bersih dan terawat menjadi salah satu kenyamanan tinggal di kota mandiri ini. Ruang terbuka hijau ditata sedemikian rupa agar setiap sudut kota mandiri ini tetap rindang dan asri. Untuk anda yang gemar bersepeda, bisa dicoba berkeliling BSD City, dijamin ketagihan :)

Baca Juga: Ini Dia 5 Contoh Desain Ruang Gym di Rumah Minimalis

BSD City Dikembangkan Developer Berkelas Internasional

BSD City dikembangkan menjadi kota mandiri oleh Sinar Mas Land yang merupakan anak perusahaan dari Sinar Mas Group. Sinar Mas Land bentuk pengembangan dari Sinar Mas Group dalam bidang Properti. Sinar Mas Land bekerjasama dengan Pacific Consultant International, Japan City Planning Inc, Nihon Architect Engineer and Consultant Inc dan Doxiadis untuk mengembangkan kota mandiri BSD City.

 

Daftar Hunian Populer 2022

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent