June 06, 2021

The Mozia BSD City: Hunian Mewah Berkonsep Asian Modern Tropical

Sebagai salah satu kota mandiri yang memiliki banyak perumahan berkelas, Bumi Serpong Damai atau BSD City memiliki salah satu produk perumahan yang bisa dikatakan adalah produk unggulan dan menjadi suatu kebanggaan dari BSD City, yaitu perumahan The Mozia BSD City.

Berlokasi di Central Business District BSD City dengan luas pengembangan hingga 16 hektar. The Mozia BSD City ini memiliki beberapa akses masuk dari pintu yang berbeda, akses masuk yang diberikan oleh BSD yaitu akses pertama dari Froggy atau International Convention Center (ICE BSD), akses kedua dari arah Foresta Business Loft, dan yang terakhir akses ketiga dari QBIG Mall, Courts atau Astra Auto Biz. Dengan banyaknya akses yang ditawarkan BSD City, membuat para calon pemilik The Mozia BSD City merasakan kemudahan dan terhindar dari penumpukan kendaraan di salah satu pintu masuk perumahan The Mozia BSD City.

Dengan mengusung konsep Asian Modern Tropical, perumahan The Mozia BSD City sangat kental dengan untuk natural tetapi kaya akan modernisasi dan juga dicampur dengan karakteristik arsitektur Indonesia

Tipe Rumah di The Mozia BSD City

Ada beberapa tipe hunian yang ditawarkan pada perumahan The Mozia BSD City ini, yaitu Tipe Aure & Amata, Tipe Amarine & Tipe Avezza. Pada tipe Aure memiliki dua pilihan ukuran LB/LT yaitu 116/96 dan 88/84 harga mulai dari 1,9 M dan untuk tipe Amata memiliki beragam ukuran LB/LT yaitu 200/160, 190/150, 156/135 dan 116/96 dengan harga mulai dari 2,3 M. Saat ini juga terdapat perumahan Ready Stock pada perumahan The Mozia BSD City yaitu tipe Amarine memiliki beberapa pilihan LB/LT yaitu 131/128, 131/120, 105/120 dan 105/95, pada tipe ini harga yang ditawarkan mulai dari 2,3 M, yang terakhir yaitu tipe Avezza dengan LB/LT 88/84 dengan harga mulai dari 1,9 M, mirip seperti tipe Aure. Pada perumahan The Mozia BSD City ini juga terdapat Piazza Mozia yang dijadikan sebagai business area sekitar perumahan ini.

Pada perumahan The Mozia BSD City ini juga memiliki fasilitas yang dapat dinikmati oleh penghuninya yaitu Playground, Community Park, Club house dan tempat fitness, yang bisa dinikmati oleh penghuni yang sudah memiliki member.

Strategisnya letak perumahan ini mempermudah para penghuninya untuk menikmati fasilitas eksternal seperti berbelanja di AEON Mall, The Breeze, QBIG dan Hero serta menunjang orang tua untuk mengantarkan anak sekolah di sekitar BSD City. Selain itu dengan pambangunan Tol BSD – Balaraja menambahkan satu poin yang menjadi nilai tambah atau nilai jual untuk menarik para Investor.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent