June 06, 2021

Visana BSD City : Hunian Mewah dengan Konsep Green House

Sinarmas Land merupakan salah satu pengembang besar di Indonesia. Perusahaan yang berdiri sejak tahun 1987 tersebut telah banyak membangun proyek properti di dalam dan luar negeri. Salah satu proyek unggulan mereka adalah BSD City, kota mandiri terbesar di Indonesia tersebut, kini tengah memasarkan produk perumahan terbaru mereka yang diberi nama Visana The Savia.       

Visana The Savia berada di lokasi yang strategis, Jalan Griya Loka Raya, Ciater, Kec. Serpong, BSD City, Banten 15310. Lokasi tersebut mendukung berbagai kegiatan dan kebutuhan dari penghuninya karena sarana pendukung kehidupan mudah dijangkau sarana pendidikan : Sekolah Santa Ursula, Santo Antonius, Solideo School, Boarding School Jagat Arsy, Insan Cendikia, Insan Rabani dan juga sekolah negeri dari tingkat dasar sampai tingkat atas. Sarana Kesehatan juga mudah dijangkau, yaitu seperti : Rumah Sakit Medika, Rumah Sakit Bunda Dalima, Rumah Sakit Eka Hospital, Rumah Sakit Bunda Dalima dan klinik maupun apotik yang mudah dijangkau.

Kestrategisan Lokasi Visana BSD

Visana The Savia, tidak hanya dekat dengan fasilitas pendidikan dan juga kesehatan, perumahan ini juga berdekatan dengan banyak  sarana belanja dan pusat jajanan, seperti : ITC BSD, BSD Plaza, Pasar Modern BSD, Plaza Cordoba, Giant BSD, Teras Kota, ICE BSD, Aeon Mall, Qbig, dan juga The Breeze.

Visana The Savia sangat mudah diakses, karena ada berbagai macam jenis transportasi umum yang bisa di gunakan, Akses tol yang dekat hanya memakan waktu 10 menit, ada shuttle Bus, angkot, dan juga dekat ke stasiun Rawa Buntu.

Fasilitas dari Visana The Savia juga lengkap banget, di antara lain ada komersil area, Clubhouse, jogging track dengan view sungai dengan panjang sekitar 1600 m, kolam renang, lapangan futsal/basket, CCTV, 24 jam keamanan, sistem satu pintu, children playground, green area, underground utilities, PDAM dengan jalur air di bawah tanah.

Terdapat beberapa tipe unit dari Visana The Savia seperti tipe 64/72, tipe 78/72, tipe 87/84, tipe 107/105, dan tipe 133/160. Dengan fasilitas yang prestisius dan juga akses yang sangat memudahkan dari penghuninya, harga dari unitnya mulai dari 1,6 milyar.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent