October 10, 2019

Memiliki Rumah di Bogor Tetap Bisa Santai ke Kantor

Kendala yang sering dihadapi penghuni rumah yang jaraknya jauh dari tempat kerja adalah waktu yang dibutuhkan cukup banyak. Selain menguras tenanga, tentu hal ini bisa berdampak buruk bagi karier Anda. Apalagi jika ada kendala pada transportasi umum atau jalanan yang macet. Tak heran jika banyak pekerja yang terlambat datang ke kantor akibat jarak rumah yang sangat jauh.

Bagi Anda yang memiliki impian untuk punya tempat tinggal di daerah Bogor, Anda tidak perlu khawatir untuk masalah akses ke tempat kerja. Walaupun di Bogor jaraknya sangat jauh dari pusat perkantoran di Jakarta, tapi banyak opsi yang bisa mengatasi hal tersebut. 

Salah satunya Anda bisa memilih Villa Bogor Indah sebagai tempat hunian terbaik dan nyaman. Selain lokasinya yang strategis dan bisa dijangkau oleh angkutan umum, Anda juga bisa menikmati fasilitas yang lengkap di dalamnya.

Ada banyak alasan kenapa Villa Bogor Indah wajib Anda lirik. Selain harga yang diberikan lebih murah dibanding perkotaan, terdapat transportasi yang baik, seperti KRL Jabodetabek Bogor - Jakarta yang bisa mengangkut warga Bogor yang bekerja di Ibukota.

Kawasan Bogor juga menyimpan banyak potensi besar. Salah satunya suasana yang diberikan cukup asri. Tak heran jika para developer bersaing untuk mendapatkan tempat hunian di Bogor demi memberikan kenyamanan bagi penghuninya.

Salah satu perumahan di Bogor yang sekarang ini banyak peminatnya adalah Villa Bogor Indah. Hunian ini dibangun di lahan seluas 12,5 hektar ini memiliki suasana yang hijau.

Di Villa Bogor Indah sangat mudah dijangkau oleh transportasi umum. Ditambah proyek pembangunna LRT yang hampir selesai, membuat akses menuju tempat kerja semakin mudah. Selain itu, hunian ini juga sangat dekat dari Stasiun Cilebut, terminal Cibinong, dan juga akses Tol Jakarta Outer Ring Road. Selain mudah dijangkau angkutan umum, Villa Bogor Indah juga memiliki lokasi yang strategis dari fasilitas umum seperti sekolah, pusat perbelanjaan, kantor camat, dan polsek.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent