April 04, 2020

CitraGarden Sidoarjo Hunian Mewah dengan Harga Terjangkau

Membeli hunian dengan harga yang terjangkau di kawasan Surabaya saat ini semakin sulit, tingginya angka permintaan dan dibarengi dengan semakin menyempitnya lahan membuat harga rumah kini kian terkerek mahal. 

Kondisi ini akhirnya membuat banyak masyarakat yang mulai memilih untuk membeli rumah dikawasan pinggiran Surabaya, seperti di Sidoarjo, daerah berjuluk Kota Delta tersebut bisa menjadi alternatif menarik karena rata-rata harga rumah di sana dijual dengan harga yang cukup bersahabat. Tidak hanya itu, kelengkapan infrastruktur dan fasilitas umum yang tersedia juga menjadi salah satu faktor pemikat pembelian rumah di Sidoarjo. 

Nah, bagi Anda yang berencana untuk membeli rumah di Sidoarjo, mungkin tidak ada salahnya jika melirik perumahan CitraGarden Sidoarjo. Perumahan yang dikembangkan oleh Ciputra Group tersebut menjadi salah satu produk hunian menarik untuk Anda yang ingin mencari unit rumah dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang mewah.

Tipe hunian di CitraGarden Sidoarjo ini sangat beragam, disesuaikan dengan kebutuhan penghuni yang juga bemacam-macam. Terdiri dari Cluster Greenhill dibangun dengan  konsep smart home ditambah sentuhan tropical serta desain bangunan yang mewah. Menggunakan standardisasi Wi-Fi, TV cable, smart gate dan sistem keamanan canggih dengan menggunakan CCTV. Lingkungan hijau di cluster ini juga sangat terasa karena masing-masing hunian hingga ruang publiknya ditanami  pepohonan, sehingga penghuni  dapat merasakan kesegaran udara yang alami. Cluster ini memiliki luas 3.000 meter persegi. Type yang tersedia di cluster ini antara lain. Type Sierra 6x12 (LB 52 m2/LT 72 m2), 2 kamar tidur, 2 toilet, 1 carport Type Titlis 6x12, (LB 65 m2/LT 72 m2), 2 kamar tidur, 2 toilet, 1 carport. 

Cluster lainnya adalah The Orchard berkonsep private cluster premium dan luxurious. Cluster ini dikembangkan di atas lahan premium seluas 7.5 hektar dan berisi sekitar 350 rumah. Desain bangunannya yang kontemporer urban dan elegan (modern prairie style) dengan menggunakan material alam yang modern. .

Untuk memanjakan penghuninya, perumahan ini pun dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang begitu memanjakan, seperti adanya sistem keamanan 24 jam dengan smart gate, smart home jaringan listrik bawah tanah, club house, kolam renang, waterpark, jogging track, taman publik, one gate system, keamanan 24 jam dilengkapi CCTV,  tempat ibadah, klinik, outdoor fitness hingga area komersial. Satu unit rumah di sana dijual mulai dari Rp 800 jutaan.  

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent