January 01, 2022

Osaka Riverview at PIK 2: Hunian dengan Cicilan 1jutaan untuk Milenial Ibukota

Hunian dengan harga terjangkau dan cicilan Rp1 jutaan perbulan bisa dikatakan kini menjadi idaman para pencari properti apalagi untuk mereka para generasi milenial di Ibukota.

Mengingat tingginya harga properti di Ibukota, mungkin sangat sulit untuk menemukan properti sejenis ini. Meskipun sulit, bukan berarti properti tersebut sudah tidak mungkin didapatkan lagi di Jakarta.

Bagi Anda yang memiliki keinginan properti harga terjangkau dengan cicilan 1 juta-an perbulan, apartemen Osaka Riverview at PIK 2 adalah pilihan yang paling tepat.

Apartemen Osaka Riverview at PIK 2 berlokasi di Jalan Marina Raya, Kamal Muara, Jakarta Utara. Apartemen Osaka Riverview at PIK 2 mengusung konsep apartemen mikro yang sempat populer di Hongkong sejak tahun 1980-an. Konsep apartemen mikro adalah konsep apartemen dengan luasan dibawah 37m2 yang memanfaatkan fungsi luasnya sehingga penghuni tetap punya ruang gerak dan penyimpanan yang cukup.

Dikembangkan oleh developer berpengalaman lebih dari 30 tahun di industri properti, Agung Sedayu Group dan Salim Group, proyek apartemen ini berada di atas lahan seluas 2.560 hektare.

Terbagi menjadi 3 tower, Osaka Riverview at PIK 2 menawarkan 5 tipe unit hunian dengan kondisi fully furnished. Unit-unit tersebut yakni tipe Studio A / B (14m2), Studio A+ (19m2), Studio C (16,5m2) , 1 Bedroom (25m2) , dan 2 Bedroom (26m2). Dari pilihan tipe unit tersebut, penghuni sudah mendapatkan kitchen cabinet, ranjang king koil, pendingin udara samsung/setara, dan TV LED Samsung/setara. 

Selain berbagai fasilitas dalam unitnya, Osaka Riverview at PIK 2 turut dilengkapi dengan fasilitas lengkap di sekitaran bangunannya. Seperti jogging track, herb & spice garden, taichi deck, food street al fresco, yoga lawn, children playground, swimming pool, sun deck lounge, koi pond, bbq pavilion, green sanctuary, cycling track, reflexology path, serta sunset and party deck.

Selain itu, Osaka Riverview at PIK 2 juga memiliki fasilitas premium yaitu Osaka Shopping Centre, Tzu Chi Center (Sekolah dan Rumah Sakit), Mata Elang Exhibiton Centre dan Fresh Market.

Lokasi dari apartemen Osaka Riverview at PIK 2 dapat dikatakan sangat strategis di utara Jakarta. Mulai dari kedekatannya dengan kawasan PIK 1 dan CBD Pluit menyediakan beragam sektor penunjang kehidupan, hingga 10 menit ke aksesibilitas jalan tol Sedyatmo (tol Bandara). Kawasan PIK 2 kini menjadi incaran para investor karena prosesnya yang berkembang pesat dan akan menjadi kota mandiri. Bisa dipastikan PIK 2 akan menyusul kesuksesan saudaranya.

Bicara tentang harga, Apartemen Osaka Riverview at PIK 2 menawarkan banderolan harga yang tergolong murah yakni mulai dari Rp198 jutaan saja. Selain harganya yang murah, beragam kemudahan metode pembayaran pun diberikan untuk para calon penghuni. Salah satunya adalah metode pembayaran cicilan 60 kali tanpa DP.

 

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent