April 04, 2020

Tempat Hangout Dengan Konsep Kekinian di Osaka Riverview

Selain lokasi yang strategis dan fasilitas yang lengkap, salah satu faktor pendorong minat seseorang untuk membeli sebuah hunian vertikal adalah tersedianya tempat hangout, area ini dianggap sangat penting untuk melepas kepenatan karena pekerjaan sehari-hari. Nah, bagi Anda yang ingin mencari apartemen yang memiiki tempat hangout yang menarik tidak ada salahnya jika melirik apartement Osaka Riverview, apartemen yang berlokasi di Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara tersebut memiliki banyak area hangout yang seru dan sayang untuk dilewatkan.   

Berikut ini adalah beberapa tempat hangout yang bisa Anda temukan di Apartment Osaka Riverview:  

1. Food Court di Kaki Apartment Osaka Riverview

Untuk kalian para penghuni Apartemen Osaka Riverview kalian dapat menemukan juga tempat hangout yang terletak di kaki apartment atau di lantai GF (ground floor), banyak beberapa tenant yang menyediakan berbagai jenis makanan serta tempat yang nantinya disediakan untuk dine in sehingga kalian bisa menikmati udara segar yang ada di lingkungan sekitar Apartemen Osaka Riverview.

2. Osaka Market Place & Tempozan Citywalk

Masih terletak di bawah kaki Apartment Osaka Riverview juga, terdapat 2 market places yaitu Osaka Market Place dan Tempozan Citywalk. Osaka Marketplace ini dibuat dengan area al fresco dan pedestrian yang menarik, tidak jauh berbeda dengan review Osaka Market Place, Tempozan Citywalk dibuat dengan konsep mengacu pada pedestrian di Shinjuku, yang membedakan dengan Osaka Market Place nantinya Tempozan Citywalk lebih dibuat sedikit komersial saja, Osaka Market Place dan Tempozan Citywalk dikonsepkan sehingga membuat para pedestrian yang mengunjungi area terhipnotis seperti berada di Jepang lho! 

3. Tempozan Promenade 

Tempozan Promenade ini memiliki beberapa cafe dan resto yang cukup banyak nantinya yang masih berada di kawasan Apartemen Osaka Riverview, selain tenant dan resto yang cukup hits di kalangan milenial saat ini, kalian akan disuguhi juga dengan pemandangan sekitar dengan konsep tepi danau yang akan ada didekat Tempozan Promenade ini, hari yang cerah untuk kalian semua melepaskan penat aktivitas sehari-hari kalian!

4. Epigastro

Bagi kalian kaum millenial, Epigastro tempat yang cocok untuk mempercantik instagram feed kalian, tempat yang dibangun instagram-able ini terletak di Ruko Crown Golf Blok A No 57, berjarak kurang lebih 5 menit dari Apartment Osaka Riverview, kalian cukup merogoh kocek sekitar 70k untuk beberapa menu yang ada, jangan buang waktu kalian untuk menunggu, kalian harus reservasi sebelum datang ya!

5. Bermvda Coffee

Dibangun dengan suasana nyaman dan homie didukung dengan lampu khas berwarna kuning ini tempat yang cocok untuk kalian meluangkan waktu untuk keluarga. Bermvda Coffee terletak di Ruko Cordoba Blok H No 30, kurang lebih berjarak 10 menit dari Apartemen Osaka Riverview, kalian cukup merogoh kocek 50k saja untuk menikmati beberapa jenis kopi yang disajikan. Jangan khawatir, bagi kalian yang sebelum ke kantor sangat addicted dengan kopi, Bermvda Coffee sudah buka dari jam 8 pagi ya!

6. Nocturnal

Untuk kalian yang suka dengan konsep interior yang unik dan didominasi dengan warna hitam serta mural cantik yang memberi kesan nyaman kalian bisa temukan di Nocturnal, cafe yang menyediakan makanan khas Western hingga Asian Food ini juga berada di kawasan Apartment Osaka Riverview, yang berjarak kurang lebih 10 menit. Harga yang ditawarkan lumayan terjangkau kalian hanya perlu merogoh kocek kisaran 80k untuk semua jenis makanan dan 40k untuk minuman, anda akan dikelilingi oleh hiasan sangkar burung yang membuat cafe ini semakin menarik!

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent