April 04, 2020

3 Keunggulan Membeli Apartemen Osaka Riverview

Bagi kalian yang sedang mencari hunian vertikal apartemen baru untuk bermukim di Ibukota, Apartemen Osaka Riverview mungkin dapat menjadi pertimbangan kalian.

Apartemen terbaru di Jakarta ini dikembangkan oleh developer besar dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, Agung Sedayu Group & Salim Group. Pengalaman developer yang telah teruji sekian lamanya dalam menyediakan beragam properti hunian , sedikit banyak menjamin proyek apartemen Osaka Riverview adalah hunian dengan kualitas tinggi untuk bermukim.

Tidak hanya dikembangkan oleh developer bepengalaman, tentu masih ada lagi poin-poin keunggulan yang hadir dari proyek apartemen ini. Mau tau apa saja keunggulannya? Mari kita simak bersama poin-poin di bawah ini.

 

Harga Jual Terjangkau

Keunggulan utama dari apartemen Osaka Riverview datang dari banderolan harganya yang sangat terjangkau. Dimana harga jual dipatok kurang dari Rp 1 Milyar yang mana sangat langka ditemukan untuk hunian-hunian primer di Ibukota maupun di kawasan berkembang seperti Pantai Indah Kapuk.

Untuk mewujudkan mimpi para calon pembeli memiliki hunian bagus dan ekslusif di Jakarta,  Apartemen Osaka Riverview menawarkan harga mulai dari Rp198 juta. Apartemen ini juga menawarkan berbagai kemudahan cara bayar , contohnya seperti cicilan KPA yang perbulannya hanya Rp 1 jt, cicilan tanpa DP, free Full Furnished. Adanya kemudahan cara bayar diharapkan agar para konsumen tidak perlu khawatir memikirkan cash flow-nya masing-masing.

 

Lokasi Strategis

Keunggulan lainnya datang dari kestrategisan lokasi pengembangannya. Apartemen Osaka Riverview at PIK 2 sendiri terletak pada Jalan Marina Indah Raya, Pantai Indah Kapuk, lokasi strategis yang kini ramai dengan aktivitas masyarakat Ibukota.

Lokasi pengembangannya sendiri tergolong cukup bergengsi karena berada di tengah-tengah kawasan superblock Pantai Indah Kapuk 2 (PIK 2) seluas 1000 hektare. Superblock PIK 2 diketahui merupakan kawasan pengembangan kota skala baru yang memiliki  langsung akses langsung dengan tol JORR (Jakarta-Tangerang-Bandara), terintegrasi langsung dengan transportasi publik shuttle bus dan LRT serta memiliki fasilitas lengkap juga berbagai fasilitas umum yang memudahkan para penghuninya untuk beraktivitas.

 

Fasilitas Lengkap & Ekslusif

Karena berada di lokasi bergengsi di kawasan superblock berkembang di Ibukota, fasilitas yang ditawarkan oleh Apartemen Osaka sendiri ‘bukan kaleng-kaleng’. Tidak standar seperti fasilitas yang ada di apartemen pada umumnya, fasilitas yang tersedia tidak kalah dengan apartemen High End dimana sangat luxury dan ekslusif.

Adapun fasilitas yang disediakan yakni jogging track, taichi deck, yoga lawn, children playground, food street al fresco, swimming pool, outdoor gym, badminton field, sun deck lounge, koi pond, bbq pavilion, cycling track, reflexology path, herb & spice garden, green sanctuary, education center, shopping arcade, sunset and party deck hingga secure parking building.

 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent