January 01, 2022

4 Keunggulan Membeli Apartemen Tokyo Riverside PIK 2

Apakah Anda termasuk generasi millennial yang ingin tinggal di hunian vertikal? Jika jawaban Anda iya, maka apartemen Tokyo Riverside PIK2 bisa jadi pilihan menarik, karena tidak semua apartemen yang ditawarkan di Jakarta mempunyai keunggulan yang berlimpah seperti apartemen Tokyo Riverside PIK2 ini. Berikut ini adalah 4 keunggulan yang dimiliki apartemen Tokyo Riverside.  

Lokasi strategis

Apartemen Tokyo Riverside terletak di Jakarta Utara dan dikembangkan di atas lahan seluas 10 hektar. Menarikanya, dari total seluruh lahan pembangunan lebih dari setengahnya atau sekitar 5.5 hektar diperuntukan sebagai fasilitas yang lengkap bagi penghuninya, seperti adanya sistem transportasi shuttle bus terintegrasi busway dan LRT seluruh JKT dan akses mobil langsung dari Tol JORR (Jkt-Tangerang-Banten) yang langsung menghubungkan akses PIK 2- Bandara yang berjarak 7 Km dengan waktu tempuh hanya 7 menit. 

Fasilitas yang lengkap 

Dengan berbagai fasilitas yang tidak pernah ada di lokasi lain, Selain fasilitas di dalam apartemennya sendiri seperti Fitness centre, tennis court, children playground, swimming pool dan yoga lawn. Apartemen Tokyo Riverside ini terletak di dalam kota mandiri terbaru dengan konsep terbaru difasilitasi dengan area hijau dan fasilitas seluas 520 Ha, garis pantai terpanjang sebesar 4 km dan Green Belt yang merupakan area hijau terpanjang yang akan diisi dengan taman-taman tematik, children playground, duck pond, jembatan pejalan kaki yang akan menjadi tujuan wisata dari seluruh daerah.

Lihat Juga : Daftar Apartemen Jakarta Barat Termurah yang Perlu Anda Ketahui 

Prospek pasar yang luas

Persembahan terbaru dari pengembang ternama Agung Sedayu Group, dengan konsep Superblock & Japanese Living Style yang berada di atas lahan seluas 60 Ha ini, di fasilitasi dengan Universitas (Prasetya Mulya, BINUS Univ, Stamford Medical USA), Sekolah (IPEKA Intl School, Bina Bangsa School), area CBD (Mata Elang Intl Stadium,Transmart, Lotte World 2,Ikea), rumah sakit dan masih banyak lainnya. Semua hal tersebut pun didukung dengan market pasar seluas 20.000 siswa dan 50.000 karyawan yang akan menjadi calon pengguna kedepannya.

Lihat Juga: Daftar Sewa Apartemen Bandung Termurah yang Perlu DIketahui 

Cocok untuk millennial

Setelah melihat berbagai keunggulan apartemen Tokyo Riverside, ternyata masih ada lagi keunggulan utama yang dimiliki apartemen Tokyo Riverside, yaitu cocok dengan millennials karena penawaran harga jual per unitnya yang bisa terbilang sangat murah. Melihat kondisi jual beli perumahan PIK 1 yang tergolong tinggi, apartemen ini tergolong sangat murah karena dengan fasilitas dan keunggulannya, harga jual apartemen ini dimulai dari  248jt-an saja!

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent