April 04, 2020

Clover Hill Residences Hunian Exclusive dengan Konsep Perumahan Hijau

Mengikuti pertumbuhan penduduk di Jakarta yang semakin tinggi setiap tahunnya, pemerintah mulai melirik daerah lain sejak beberapa tahun lalu untuk meratakan penyebaran penduduknya, salah satunya Tangerang. Selain dari letaknya yang tidak terlalu jauh dari ibu kota, ditambah dengan akses yang relatif mumpuni, menjadi tidak aneh bahwasannya lokasi ini jadi next projectnya pemerintah. Sejauh ini perkembangan pesat pun mulai terlihat di daerah Tangerang, termasuk semakin maraknya perumahan yang nyaman di lokasi yang strategis dengan harga yang terjangkau. 

Nah, bagi Anda yang ingin mencari hunian di kawasan Tangerang, tidak salahnya untuk melirik perumahan Clover Hill Residence, perumahan yang dibagun oleh pengembang tepercaya PT Abdael Nusa Group tersesbut dibangun di atas lahan seluas 2,3 HA (Hektar) dengan konsep perumahan hijau yang asri, modern dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap. 

 Perumahan yang terletak di Jalan AMD, Kreo, Larangan, Tangerang ini dapat diakses dari dua arah, Jakarta Barat dan Jakarta Selatan. Hal ini menawarkan keleluasaan dalam pemilihan akses jalan menuju ke perumahan, bisa melalui Tol Serpong-Balaraja, Tol Jakarta-Merak, Jakarta Outer Ring Road (JORR), Tol Meruya, Joglo dan Ciledug. Alhasil, akses dari dan menuju ke tengah kota menjadi sangat mudah dan terjangkau, memberikan penghuni perumahan peace of mind dari segi accessibility untuk jangka panjang.

Perlu diketahui juga, bahwa selain posisi geografis dari Tangerang sendiri yang telah menjadi sebuah keuntungan bagi penghuni di wilayah tersebut, karena memang Tangerang telah menjadi penyokong dan penghubung kota Jakarta yang notabene banyak potensinya, Kota Tangerang juga sempat menggaet predikat kota sehat di tahun 2019 silam. Hal ini menunjukkan bagaimana culture masyarakat Tangerang secara garis besar sangat memperhatikan kebersihan dan kesehatan lingkungan tempat tinggal mereka, hence adding another benefits for the tenants living in Tangerang.

Clover Hill Residences yang notabene mengincar kaum upper class, menawarkan konsep hunian exclusive berbasis contemporary architectural design dengan sistem private cluster, guna menjadi statement yang kuat dari developer dalam menyediakan hunian berkualitas bagi masyarakat strata atas.

Dikarenakan konsep private cluster tersebut, seluruh wilayah perumahan eksklusif, yang hanya terdiri dari 112 unit rumah ini, menawarkan keamanan yang lebih di dalam setiap komplek perumahannya, mengikuti implementasi sistem one-way-in dan one-way-out. Be that as it may, this gives the tenants another peace of mind in terms of security and environments.

Dari segi lingkungan luar dari Clover Hill Residences, consequently, terdapat banyak sekali fasilitas dan juga tempat penting guna melengkapi kenyamanan penghuni perumahannya. Selain dikelilingi oleh beberapa pintu tol (Tol Serpong-Balaraja, Tol Jakarta-Merak, Jakarta Outer Ring Road (JORR), Tol Meruya, Joglo dan Ciledug), hunian eksklusif ini dikelilingi oleh fasilitas sekolah, perkantoran, kesehatan, dan infrastruktur transportasi umum (diantaranya; Stasiun Rawa Buaya dan Terminal Pasar Lembang). Hal ini kembali menjamin keleluasan tenants dalam segi accessibility dan juga accommodation, karena memang ditawarkan beberapa opsi transportation methods.

Selain itu, di lingkungan dalam perumahan Clover Hill Residences ini pun terdapat Children Playground, Family Park, Underground Utilities, Water Treatment Plant, Open Space, One Gate System, CCTV dan 24/7 Security yang dapat dinikmati oleh tenants, guna memberikan kenyamanan serta kepuasan penghuni. Mengikuti hal ini, long term peace of mind pun kembali dapat dirasakan oleh penghuni perumahan karena selain mereka tidak perlu memusingkan perihal transportasi dan juga akses dari dan ke rumah mereka, penghuni pun dapat menikmati fasilitas eksklusif di dalam kompleks perumahan mereka.

Dikarenakan oleh faktor lokasi strategis, konsep eksklusif dan juga fasilitas yang berlimpah dari Clover Hill Residences, potensi penyewaan dan juga potensi investasi dari rumah ini menjadi sangat tinggi. Hal ini dikarenakan oleh 3 faktor tersebut yang membentuk sentimen harga investasi dan sewa-menyewa yang positif, dalam arti, banyak orang yang akan mencari dan berkeinginan untuk tinggal di daerah tersebut. Tingginya angka permintaan pasar yang dipadukan dengan keterbatasan unit di perumahan itu sendiri dengan inevitable akan mengatrol harga pasaran di wilayah tersebut.

Hal ini dapat dijadikan sebagai catatan bagi pihak active investors ataupun direct users yang memang sedang menginginkan rumah yang nyaman untuk dihuni dan memiliki future potentials yang terjamin. Hanya cukup mempersiapkan dana mulai dari Rp 1,9 miliar, anda dapat menikmati sebuah paket tempat tinggal yang sangat lengkap untuk jangka waktu panjang, sebuah pricing point yang relatively affordable mengingat bahwasanya yang akan anda dapatkan dari membeli sebuah rumah di Clover Hill Residences tidak hanya sebuah rumah, namun meliputi konsep dan juga wilayah yang sangat potensial dari segi perkembangannya di masa depan.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent