August 08, 2022

6 Pilihan Tempat Hiburan dan Pusat Perbelanjaan di Sekitar Apartemen Tokyo Riverside

Apartemen Tokyo Riverside terletak di lokasi yang sangat strategis dan berada di dalam kawasan kota mandiri PIK 2. Hunian vertikal ini menjadi salah satu pilihan menarik bagi mereka yang ingin memiliki tempat tinggal yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat mewah. 

Salah satu keunggulan dari apartemen Tokyo Riverside adalah berada dekat dengan tempat hiburan dan pusat perbelanjaan yang dimana nantinya para pemilik apartemen Tokyo Riverside akan dimanjakan dengan berbagai  tempat, serta kemudahan akses yang dapat digunakan untuk menuju lokasi hiburan dan pusat perbelanjaan.

Baca Juga : Daftar Pantai di Anyer untuk Liburan Anda & Keluarga

Berikut daftar tempat hiburan dan pusat perbelanjaan yang dekat dengan Apartemen Tokyo Riverside :

  • Shibuya Shopping Arcade 

Merupakan salah satu pusat perbelanjaan yang nanti akan mudah sekali diakses atau hanya selangkah menuju Shibuya Shopping Arcade, karena jarak yang sangat dekat antara Apartemen Tokyo Riverside ke Shibuya Shopping Arcade yang hanya berjarak 150 m dan aksesnya dapat dicapai langsung melalui tangga yang menghubungkan Shibuya Shopping Arcade & Apartemen Tokyo Riverside.

  • Big Box Commercial

Dikembangkan langsung oleh Agung Sedayu Group, Big Box Commercial nantinya akan menjadi salah satu area Commercial terbesar di kawasan PIK 2 dan juga mempunyai area gedung parkir sendiri yang hanya berjarak 50m dari Big Box Commercial. Bukan hanya itu saja letak lokasi Big Box Commercial sendiri juga sangat mudah di akses dari Apartemen Tokyo Riverside, karena hanya berjalak 250m.

  • Mata Elang International Stadium

Mata Elang International Stadium hadir di PIK 2 akan membuat kawasan pameran dengan skala Internasional. Bekerja sama dengan Agung Sedayu Group & Salim Group yang nantinya akan dibangun diatas lahan seluas 10 HA s/d 20 HA. Kawasan ini akan dibangun sebagai sarana Exhibition dan konser Area dengan skala Internasional atau bisa disebut International Exhibition. Mata Elang International Stadium akan menjadi tempat bergabungnya para perusahaan-perusahaan dan juga konser-konser bertaraf internasional dan Mata Elang International Stadium juga mempunyai Connectic Bridge To Mata Elang dengan Apartemen Tokyo Riverside.

Baca Juga : 5 Pantai Yang Bagus di Lampung, Wajib Dikunjungi

  • Resort, Waterpark, Seaworld, Hotel & Mall

Resort, Waterpark, Seaworld, Hotel & Mall juga akan hadir di PIK 2 untuk membuat kawasan menjadi lebih exclusive dan akan melengkapi setiap kebutuhan & hiburan bagi anda dan siapa saja yang memiliki hunian di kawasan PIK 2.

  • White Sand Beach

Bukan hanya mall, hotel dan area hiburan lainnya, Agung Sedayu Group juga membuat suatu terobosan baru, yang akan menjadikan kawasan PIK 2 menjadi sebuah Iconic dengan dibuatnya White Sand Beach “Pantai Pasir Putih”. Yang menjadikannya salah satu kawasan di daerah jakarta yang memiliki Pantai Pasir Putih.

  • Green Belt

Konsep terpadu The Green Belt, menjadi satu-satunya kawasan di Jakarta khususnya di PIK 2, yang nantinya akan dipenuhi dengan penghijauan taman Central Park seluah 60 HA.

 

Baca Juga : Tarif Tol Cisumdawu Terbaru, Cek Di Sini

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent