January 01, 2022

Tokyo Riverside Apartment at PIK 2, Hunian dengan Konsep Modern Living

Ingin mempunyai hunian dengan konsep Modern Living dan memudahkan kebutuhan hidup anda sehari-hari? Tokyo Riverside Apartmen at PIK 2 bisa menjadi pilihan terbaik untuk Anda. Modern living yang mengusung konsep One Stop Living dan TOD (transit oriented development) didapatkan disini.

Terletak di Jalan Marina Raya, Kamal Muara, Jakarta, proyek yang dikembangkan oleh Agung Sedayu Group ini hadir ditengah-tengah konta mandiri PIK 2 yang terintegrasi dengan fasilitas-fasilitas publik terlengkap untuk memudahkan kita menjalani kehidupan sehari-hari dengan rancangan One Stop Living. One Stop Living yang dihadirkan diantaranya fasilitas publik dan rekreasi yang sangat dekat dengan apartemen seperti Tokyo Skytree Mall yang bisa dijangkau hanya dengan berjalan kaki dan di seberang apartemen terdapat MEIS (Mata Elang International Stadium), waterpark, sea world, dan resort, tidak perlu bepergian jauh untuk memanjakan diri anda dan keluarga. Alasan lain apartemen ini bisa menjadi one stop living adalah dikelilingi oleh fasilitas kesehatan dan pendidikan terbaik. Dibagian kesehatan terdapat Tzu Chi Hospital, Mount Elizabeth Hospital, dan PB NU Hospital. Untuk fasilitas pendidikan terdapat Universitas Gadjah Mada (UGM), Ruamrudee International School (RIS), dan juga Al Azhar Syifa Budi. Disisi lain konsep prima yang disuguhkan, kita bisa menemukan green belt seluas 60 ha yang terbentang di sepanjang pusat PIK 2, white sand beach dengan panjang 4km, dan 1km dari apartemen sudah area CBD dari PIK 2.  

Bagi anda yang perlu bepergian ke Jakarta atau bekerja di Jakarta, konsep hunian dari Tokyo Riverside Apartment at PIK 2 ini juga merupakan hunian dengan basis Transit Oriented Development (TOD) yang memudahkan anda bepergian dengan menggunakan fasilitas transportasi publik seperti LRT (light rail transit), dan BRT (bus rapid transit), serta dilengkapi dengan jaringan pejalan kaki/sepeda. Untuk di kawasan PIK 2 sendiri juga tersedia local feeder bus yang menjangkau setiap sudut lokasi PIK 2. Keunggulan lain yang tidak bisa dilupakan dan ditinggalkan adalah akses ke bandara Soekarno-Hatta hanya membutuhkan waktu 7 menit! Sangat menghemat waktu untuk anda yang mempunyai jam terbang tinggi. 

Tokyo Riverside Apartment at PIK 2 sampai saat ini sudah membuka tower terbaru yaitu Tower Ginza dan juga Tower Ishikawa. Tower Ishikawa ini sendiri menyuguhkan konsep terbaru mereka dengan Smart Home System, tentunya sangat membantu dan memudahkan kita dalam mengontrol hunian kita, seperti menyalakan AC, TV, lampu, alarm, suhu ruangan tanpa harus menggunakan remote. Dan banyak keunggulan lainnya seperti smart visitor system, smart automation system, dan juga smart welcoming home system. Sebelumnya Tokyo Riverside sukses menarik perhatian para konsumennya dengan 6 tower yang disuguhkan yaitu Akihabara, Beppu, Chikusei, Dotonbori, Edogawa, Fuji dan apalagi apartemen yang dibangun sudah fully furnished non electronical.

Tipe-tipe unit yang hadir di apartemen ini meliputi, tipe studio dengan luas bangunan 21 m2, tipe 2 br terdapat 3 tipe, yaitu 2br dengan luas 35m2, 2br corner 1 dengan luas 38m2, dan 2br corner 2 dengan luas 40m2. Tersedia juga join unit yang memungkinkan untuk memiliki unit 3br, penggabungan dari tipe 2br dan studio yang memiliki luas 57m2

Selain itu, Tokyo Riverside Apartment memiliki gedung parkir sendiri yang terhubung hingga area apartemen yang dihubungkan oleh pedestrian yang berkanopi dari gedung parkir menuju area apartemen. Fasilitas internal yang dilengkapi juga lengkap, seperti thematic garden, children playground, podium facilities, bus stop, tokyo skytree mall, rukan shibuya & La Riviera, retail & alfresco yang berada di lantai ground floor, club houses, swimming pool, children playground, shibuya shophouses.

Dengan hadirnya big box commercials dan area rekreasi di sekitar apartemen, tentunya akan sangat mendatangkan potensi sewa yang sangat besar. Cocok untuk anda yang ingin berinvestasi maupun memiliki hunian modern living seperti ini, one stop living dan juga konsep TOD. Ditambah cicilan anda flat selama 36x dan itu hanya 1,5 juta saja! Tunggu apalagi? Inilah kesempatan anda memiliki hunian yang menjadi dambaan di masa kini.

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent