April 04, 2020

3 Tempat Hangout di Sekitar Premier Estate 3

Kestrategisan lokasi perumahan Premier Estate 3 yang mana diketahui berada pada kawasan perbatasan Cileungsi dan Cibubur sangat menguntungkan para pemukimnya untuk mengakses beberapa tempat-tempat vital yang berkaitan dengan pemenuhan kebutuhan hidup.

Misalnya saja tempat perbelanjaan atau retail. Lokasi perumahan Premier Estate 3 pada kawasan perbatasan Cileungsi dan Cibubur, membuat pemukim juga tidak kesulitan dalam mengakses tempat perbelanjaan yang terdapat pada wilayah-wilayah Cileungsi dan Cibubur. 

Rata-rata tempat perbelanjaan dan retail tersebut telah terkoneksi dengan jalan-jalan besar dimana membuat jarak tempuhnya menjadi sangat dekat dan cepat dari perumahan.

Adapun tempat perbelanjaan terdekat yang mudah diakses dari perumahan Premier Estate 3 antara lain yakni;

Plaza Cibubur
Terletak hanya 2 kilometer dan dapat ditempuh dengan waktu 7 menit, Plasa Cibubur merupakan sarana perbelanjaan yang berlokasi paling dekat dengan perumahan Premier Estate 3. Merupakan mal yang pertama dibangun dibandingkan pusat perbelanjaan lain di kawasan Cibubur. Terletak di perempatan Kranggan, Plaza Cibubur berlokasi pada Jalan alternatif Cibubur-Cileungsi, Jatisampurna.
Terdapat beragam tenant populer disana. Sebut saja brand-brand seperti seperti supermarket DailyFresh, Sport Station, Cinema XXI, McDonald’s, KFC, , A&W Restaurant, J.Co Donuts & Coffee, Breadtalk, Hop Hop, Dum Dum Thai Drinks dan Superoti. 

Transmart Cibubur
Merupakan pionir tempat perbelanjaan dalam kawasan superblok pertama di Cibubur, Trans Studio Mall menawarkan tempat hangout alternatif untuk para pemukim perumahan Premier Estate 3. Aksesibilitasnya sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu 10 menit dari kawasan perumahan premier Estate 3. Sama seperti tempat hangout sebelumnya, mal ini juga berlokasi pada Jalan Alternatif Cibubur. 
Didalamnya, terdapat beragam tenant populer yang terdiri dari kafe, restoran, tempat bermain anak-anak, retail fashion, hingga supermarket besar yang Transmart Carrefour. Transmart Cibubur sering menjadi pilihan berlibur keluarga dikarenakan sebuah taman rekreasi wahana hiburan indoor pada Trans Studio Theme Park Cibubur. 


Cibubur Junction 
Merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di wilayah Jakarta Timur. mal ini terletak persis di pinggir Jalan Tol Jagorawi, tepatnya di Jl. Jambore Raya No. 1, Cibubur, Ciracas.  Dikembangkan oleh PT Lippo Karawaci Tbk, Cibubur Junction telah dioperasikan sejak tahun 2005.

Dibangun di atas lahan seluas 58.138 m2, dengan bangunan lima lantai dan satu basement, Cibubur Junction sendiri mengusung konsep mal keluarga.  Di lantai dasar terdapat sebuah area kafe bernama Flavour Junction yang menyajikan makanan dan minuman bervariasi. 

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent