April 04, 2020

Premier Estate 3: Hunian Modern Harga di Bawah Rp 1 M

Seteleh sukses mengakomodasi kebutuhan para pencari properti untuk bermukim dalam perumahan terbaik di dua proyek  Premier Estate sebelumnya, yakni Premier Estate 1 dan Premier Estate 2, kini terdapat penawaran terbaru proyek properti lanjutan bernama perumahan Premier Estate 3.

Baik Premier Estate 1, 2 dan perumahan Premier Estate 3 seperti yang diketahui merupakan proyek properti hunian tapak mahakarya PT PT Qodau Sukses Propertindo. PT Qodau Sukses Propertindo sendiri merupakan perusahaan Joint Venture antara PT Premier Qualitas Indonesia dengan PT Biwel Sukses Bersama yang mana telah berpengalaman menghadirkan hunian-hunian modern di tengah-tengah lingkungan bernuansa alami.

Seperti halnya perumahan premier Estate 1 dan 2, perumahan Premier Estate 3 turut mengusung konsep modern & natural residential, dimana mengolaborasikan antara bangunan dan fasilitas modern dengan nuansa lingkungan alami asri di sekitaran perumahan

Proyek perumahan Premier Estate 3 diketahui berlokasi di Jalan Raya Kranggan, Jatiraden, Jatisampurna, Kota Bekasi Jawa Barat. Area pengembangannya sendiri juga termasuk dalam kawasan pengembangan perumahan Premier Estate sebelumnya yakni 9 hektare. Hanya saja untuk jenis perumahan Premier Estate 3 yang ditawarkan lebih sedikit dibanding jenis sebelumnya yakni hanya 400 unit saja. Dari total 400 unit, perumahan ini membaginya menjadi 4 tipe rumah, diantaranya : Tipe A dengan LB 135 LT 135; Tipe B dengan LB 84 LT 84; Tipe C dengan LB 65 LT 72; Tipe D dengan LB 54 LT 60. 

Siap huni di bulan Desember 2020, banderolan harga untuk perumahan Premier Estate 3 diketahui sangat terjangkau mulai dari harga Rp900 jutaan.

Perumahan Premier Estate 3 memiliki lokasi yang strategis, karena kawasan ini terkoneksi dengan jaringan transportasi publik seperti Stasiun LRT, Feeder Transjakarta, serta dekat dengan Tol Cibubur, Tol jatiwarna, dan rencanana Tol Cileungsi yang dapat memberikan kemudahan dalam mobilisasi Anda. selain memiliki lokasi yang strategis, premier estate 3 juga didukung denga fasilitas yang lengkap, diantaranya Fasilitas Club-House Swimming Pool, Security 24 Jam, Underground Utilities, Ruang terbuka Hijau, danau dan Children Playground.

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent