January 01, 2022

Daftar Tempat Hangout di Kawasan Grand Wisata Bekasi?

Memiliki total luas lahan sekitar 1.100 hektar, kawasan Grand Wisata Bekasi tidak hanya sekadar kawasan yang menyediakan area perumahan dan komersial saja. Untuk menunjang kehidupan pemukimnnya, sejumlah bagian juga diperuntukkan untuk berbagai hal. 
Salah satunya adalah tempat hangout baik untuk para pemukim maupun masyarakat sekitaran Bekasi. Ada banyak tempat hangout yang bisa ditemukan sepanjang area perumahan Grand Wisata Bekasi. Misalnya saja beberapa tempat hangout di bawah ini :

Go!Wet Water Park
Dirancang dan didesain oleh Whitewater, Go!Wet waterpark merupakan kawasan wisata air yang terdiri dari berbagai macam kolam renang dan wahana permainan air dalam area seluas 7,5 hektare. Berlokasi di dalam perumahan Grand Wisata Bekasi , alamat persisnya tempat wisata ini yaitu di Jalan Southern, Jalan Boulevard Raya No.Kav. 1. Untuk mencapainya, para pemukim hanya membutuhkan maksimal 10 menit dari seluruh cluster yang terdapat pada kawasan perumahan Grand Wisata Bekasi. Adapun beberapa fasilitas permainan air populer yang ditawarkan disana yaitu  Go!Fast Purpleslide, Go!Sprint Greenslide, Go!Flash Redslide, dan Go!Speed Yellowslide. Harga tiket masuk sendiri dikenakan sebesar 150 ribu di hari biasa dan 225 ribu di akhir pekan.

Living World Grand Wisata Bekasi
Setelah bertahun-tahun lamanya para pemukim kawasan perumahan Grand Wisata Bekasi mengandalkan beberapa mal yang terletak di luar kawasan perumahan atau terletak di sekitaran bekasi sebagai tempat hangout atau berbelanja. Dalam waktu dekat, para pemukim perumahan Grand Wisata Bekasi akan memiliki mal sendiri yakni Living World Grand Wisata Bekasi.

Menggandeng Kawan Lama Group sebagai pengelola mal, pengembang perumahan Grand Wisata Bekasi, Sinarmas land akan membangun mal ini dalam lahan mixed-use seluas 7,5 hektare di kawasan Grand wisata, Lambangjaya, Tambun Selatan. Direncanakan beroperasi pada 2022, shopping mall ini dapat menjadi pilihan meeting points, fasilitas food and beverages, pusat rekreasi, hiburan dan perbelanjaan teranyar di Bekasi. 

Baca Juga : 6 Contoh Fasad Rumah Scandinavian 1 Lantai

Gelar Waroeng
Merupakan pusat jajanan kaki lima di kawasan perumahan Grand Wisata Bekasi, Gelar Waroeng dirancang sebagai tempat hangout untuk keluarga maupun individu-individu generasi milenial. Gelar Waroeng mengusung konsep OneSmart Service dimana pusat kuliner tersebut menghadirkan sistem internet baik dalam segala transaksi pembelian makanan dan minuman, Free Wi-Fi, hingga pengawasan keamanan di sekitaran pusat kuliner.
Selain menawarkan berbagai sajian makanan dan minuman dengan banderolan harga 'waroeng', pusat kuliner modern ini dilengkapi sejumlah spot nongkrong dan berfoto-foto untuk anak muda zaman now.

Daftar Hunian Populer 2022

Lihat Brosur

Isi detail kontak di sini agar kami bisa mengirimkan info ekslusif untuk Anda.
Contact Agent